Wisata Gunung Pinang Yang Lagi Di Serbu Wisatawan Adu Selfie

SERANG – WARTA OTONOMI

Minggu 19 Agustus 2018 Rute Dan Lokasi Gunung Pinang Serang – Banten selama ini dikenal dengan wisata pantainya seperti pantai carita, anyer ataupun pantai tanjung lesung. Namun belakangan sejumlah titik wisata mulai dikembangkan. Provinsi di ujung barat pulau jawa ini ternyata menyimpan potensi wisata alam yang keren. Selain gunung pilar anyer, ada satu wisata pegunungan yang lagi hits di Banten tepatnya di kabupaten Serang. Tempat tersebut adalah Gunung Pinang, yang kini telah dipoles menjadi wisata modern dan kekinian.
wisata-selfi-2.jpgTiket masuk Gunung Pinang Hanya Rp.10.000 perorang dan biaya parkir roda dua 5000.dan roda empat 8000 saja. Lokasi gunung pinang ini berada di tengah tengah kota cilegon dan kota serang. Akses jalan menuju gunung pinang juga sangat mudah karena berada di jalan raya serang – cilegon. Bukit ini memang hanya memiliki ketinggian 300 mdpl dan luas sekitar 220 hektar saja Namun viewnya cukup bagus, kita bisa melihat hamparan laut yang luas serta menyaksikan kota cilegon dan serang dari ketinggian Suasananya juga cukup sejuk karena di penuhi oleh pepohonan yang rimbun Suara kicauan burung juga akan menyambut para wisatawan yang datang.
wISATA sELFIKini gunung pinang serang kerap menjadi perbincangan di media sosial Sebab belum lama ini dibangun berbagai fasilitas Mulai dari dekorasi payung warna warni yang di gantung diantara pepohonan dan lampion warna warni Ada juga aneka spot selfie seperti sayap kupu kupu, gardu pandang, deck love, dan ayunan Bagi yang hobi gowes, bukit pinang adalah tempat yang pas untuk menyalurkan hobimu Disana tersedia trek downhill, bahkan pernah digunakan untuk event International Downhill Championship 2009.
Seorang Wisatawan yang bernama ratu zakiah ningsih yang beralamat di serang pakupatan dia mengatakan kepada wartaotonomi.comdirinya sungguh menikmati suasana di gunung pinang dengan pemandangan yang cukup indah luar biasa dan banyak tempat-tempat untuk shelfie sampai dirinya mengakui tidak henti untuk terus berfoto tandasnya ( M. Fahry )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s