SMPN 1 LEGOK BANGUN TIGA RUANG KELAS BERMUTU DAN BERKUALITAS

KAB. TANGERANG – WARTA OTONOMI

SMPN 1 Legok yang saat ini di pimpin Kepala Sekolah  Bp. Agus Sulistio , tahun 2018 telah mendapat bantuan pembangunan dari pemerintah berupa rehabilitasi 3 ruang kelas dengan anggaran sebesar Rp 92.000.000 / ruang kelas dikerjakan secara swakelola sudah sesuai dengan juklak juknisdan RAB serta bersifat transparan. Kepada awak media Warta Otonomi , Humas SMPN 1 Legok H. Munawar mengungkapkan bahwa pembangunan yang di dapat sangat membantu sekolah di dalam mencerdaskan anak didik karna , fasilitas sarana dan prasarana yang sangat memadai dapat menunjang dan membangkitkan motivasi daya belajar siswa di dalam meniti kariernya untuk masa depannya yang cemerlang gemilang dan yang terpenting anak didik tersebut harus bersinergi harus belajar dengan rajin dan mampu menerima binaan pelajaran dari para guru di bidangnya masing-masing .

Atas nama para guru dan kepala sekolah SMPN 1 Legok sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang telah memperhatikan dan menambah kebutuhan sekolah baik itu melalui BOS maupun dari sarana prasarana di dalam mengcover pendidikan sekolah secara efektif dan efesien begitu pun dengan rekan-rekan dari media maupun LSM sebagai sosial kontrol sangat di perlukan kerjasamanya di dalam membantu eksistensi pengawasan guna memperlancar kegiatan-kegiatan pembangunan yang didanai oleh pemerintah tersebut “ ungkap Humas SMPN 1 Legok H. Munawar “ .

SMPN 1 Legok yang berlokasi berdekatan dengan kantor kelurahan Legok Babakan sangat berpotensi melahirkan siswa-siswi berprestasi sehingga dapat memotivasi para orang tua siswa yang menyekolahkan putra-putrinya kesekolah tersebut , di samping di bina oleh para guru yang cukup profesional/berpengalaman di bidangnya masing-masing SMPN 1 Legok sangat di minati karena fasilitas sarana prasarana yang cukup memadai dapat memudahkan para belajar siswa dan ngajar mengajar para guru. (M. Febriansyah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s