SELAIN PERTANDINGAN OLAH RAGA MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU DAN JANDA TUA SALAH SATU CARA UNTUK MENYEMARAKKAN HUT RI 73 DI WILAYAH RW 02 KEL. KEMBANGAN SELATAN JAKARTA BARAT.

JAKARTA BARAT – WARTA OTONOMI

RW 02 1 (1)Untuk menyemarakkan HUT RI ke-73 tahun ini (17/08/2018) banyak kegiatan perlombaan yang dilakukan masyarakat di Indonesia pada umumnya. seperti yang dilakukan oleh warga RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat ini. Diantaranya perlombaan Gapura, Futsal anak-anak, ibu-ibu serta bapak-bapak umur 50 tahun keatas, melihat usia yang sudah setengah abad ini, sebenarnya mereka sudah tidak kuat lagi tetapi demi memeriahkan cara HUT RI di tingkat RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan – Jakarta Barat mereka tidak memperdulikan usia yang sudah senja.

gapura-rw-2.jpgPertandingan ini di ikuti semua RT di wilayah RW 02 Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan tersebut, pertandingan itu di mulai pada tanggal 22 Juli – 17 Agustus 2018, dan acara puncaknya pada tanggal 18/08/2018 di mana pemberiaan hadiah bagi para pemenang serta santunan terhadap 100 anak yatim piatu dan janda tua.

IMG-20180818-WA0015Pada acara puncak tersebut di hadiri juga Camat Kembangan yang diwakili oleh Sekcam Kembangan, Kapolsek Kembangan juga diwakili oleh Kapolpos Kec. Kembangan, Bimaspol Kelurahan Kembangan Selatan, Citra Bayangkara, RT se RW 02 tersebut serta beberapa undangan lainnya


IMG-20180818-WA0011Menurut Bp Misar Samu sebagai Ketua RW O2 Kel. Kembangan Selatan inti dari semua acara ini adalah mengingat jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan serta menjalin silaturahmi di RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat biar semakin dekat.

Sebagai Ketua RW 02 beliau juga memberikan penghargaan kepada RT yang aktif dalam kerja bakti, dan memberikan penghargaan juga kepada warga yang peduli dengan lingkungan, dan berharap kepada semua warga biar semakin sadar akan lingkungan yang aman dan bersih. Selamat buat para pemenang tahun depan ditingkatkan lagi “MERDEKA”. (Leston H.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s