PEREALISASIAN ALOKASI DANA DESA (ADD) TAHUN 2018 DI DESA RANCAIYUH DI PRIORITASKAN PEMBANGUNAN KANTOR DESA

KAB. TANGERANG– WARTA OTONOMI

Kepala Desa Rancaiyuh Suherman mengoptimalkan tahun 2018 berfokus pada sektor pembangunan rehabilitasi ruang kerja pelayanan kantor desa di samping kegiatan pembangunan fisik lainnya. Hal tersebut di katakan Kades Suherman ketika di wawancarai oleh awak media Warta Otonomi di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa pembangunan rehab kantor sudah di rencanakan pada musyawarah/musrenbang desa di karnakan pembangunan tersebut merupakan wadah sentral kebutuhan pelayanan masyarakat menuju pada pelayanan prima agar masyarakat terasa nyaman dan tentram mendapat jasa dari pemerintahan desa.

Di samping itu Pemerintahan Desa Rancaiyuh juga mempokuskan prealisasian Alokasi Dana Desa (ADD) itu pada sektor pembangunan fisik lapangan / wilayah guna untuk kebutuhan masyarakat didalam meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat setempat dan masyarakat luar umumnya. Dan pekerjaannya pun melibatkan masyarakat guna untuk mengurangi pengangguran dan selalu berkordinasi dengan para sepuh Desa Rancaiyuh, dan yang terpenting pekerjaan tersebut sesuai berdasarkan aturan juklak juknis dan bersifat transparan “ ungkap Kades Suherman “. Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan Kab. Tangerang sejak di pimpin Kades Suherman walaupun belum lama berdinas namun kinerja beliau sudah dapat menunjukkan signifikan dari yang sudah maju meningkat lebih maju lagi didalam pembenahan wilayah dari bantuan anggaran pemerintah untuk pembangunan desa didalam mewujudkan Desa Rancaiyuh yang gemilang .

Sesuai dengan program Bapak Bupati Tangerang  A. Zaki Iskandar B.Bus.SE didalam menjadikan Tangerang gemilang dan beribawa . Oleh karena itu kades beserta jajarannya bekerja sama dengan para tokoh masyarakat , tokoh agama , intansi lainnya termasuk dari unsur 3 pilar selalu siap membantu program pemerintah pusat maupun daerah untuk kepentingan kita bersama dan masyarakat sudah merasakan manfaatnya dari sentuhan pembangunan tersebut. ( M. Febriansyah )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s