KELURAHAN MEKAR BAKTI KEC. PANONGAN TANGERANG LAKUKAN PENGHIJAUN LINGKUNGAN

TANGERANG – WARTA OTONOMI

Dihadiri Camat Panongan, Muspika, unsur 3 pilar, para  Aparatur Dari Tingkat RT, RW ,Staf Kelurahan juga dari Mahasiswa Unis pelaksanaan penghijauan Lingkungan Di Kelurahan Mekar Bakti Kec Panongan  Tangerang berjalan sukses efektif dan efisien.

Lurah Mekar Bakti H. Mahfud Kuzaeni  S.Ag didampingi Ketua RT 03 Muhidin ketika diwawancarai oleh Awak Media Warta Otonomi sekitar kegiatan tersebut diruang kerjanya menuturkan bahwa pelaksanaan penghijauan di wilayah Mekar Bakti merupakan wujud dari program kelurahan di dalam menata lingkungan yang segar dan sehat serta untuk mencegah polusi udara yang kemungkinan berdampak kurang sehat bagi kehidupan masyarakat Kelurahan Mekar Bakti dan di samping itu dapat menyerap air supaya terus asri.

Dengan adanya penanaman pohon (penghijauan)  tersebut bisa terhindar dari pemanasan global, dan semua itu terlaksana atas kerjasama anatara pihak kelurahan dengan instasi terkait lainnya beserta Masyarakat sehingga tercapai program tersebut yang saat ini di rasakan manfaatnya oleh masyarakat  setempat, tutur Lurah Mekar Bakti H. Mahfud Kuzaeni  S.Ag.

image002
Foto : Ketua RW 03 Kelurahan Mekar Bakti Bp. Muhidi

Hal tersebut juga di katakan Ketua RW 03 Kelurahan Mekar Bakti Muhidin sebagai kepanjangan tangan pak lurah saya selalu mendorong atau mendukung program kelurahan tersebut yang berkesinambungan dengan masyarakat mengingat  nilai aspek dari kegiatan tersebut. Sangat membantu bagi kesehatan dan ke indahan di dalam lingkungan dan merawat bersama dengan masyarakat Kelurahan Mekar Bakti secara bersamaan, bergotong royong ” ungkap Ketua RT 03 Muhidin.

Kelurahan Mekar Bakti butuh perubahan sarana prasarana kantor kelurahan seperti Kantor-kantor kelurahan lainnya dan ini menjadi PR bagi Lurah di dalam meningkatkan pelayanan prima dari yang sudah baik agar lebih baik lagi sehingga masyarakat dapat termotivasi mendapat pelayanan yang terbaik dengan dukungam pembangunan fasilitas kantor kelurahan yang memadai. (Moh. Febriansyah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s