POLRES BANJAR POLDA JABAR ADAKAN LOMBA AGUSTUSAN

Banjar – Warta Otonomi
polres-agustusan-1.jpgMemperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Polres Banjar Polda Jabar mengadakan perlombaan-perlombaan khas hari Kemerdekaan.

Perlombaan yang dimulai pukul 13.00 WIB s/d 17.00 WIB bertempat di lapang golf Procit tersebut diawali dengan lomba tarik tambang, lalu balap bakiak, balap karung, mengambil koin dalam jeruk, dan ditutup dengan panjat pinang, Jum’at (17/08/2018).

Kegiatan perlombaan dihadiri Oleh Kapolres Banjar, Kalapas Kelas III Kota Banjar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar. Perlombaan tersebut diikuti oleh Tiga Pilar yaitu TNI dari Yonif 323 Raider,  Kepolisian dari Polres Banjar dan gabungan Polsek-polsek, Sat Pol PP kota Banjar dan Dishub sebagai perwakilan dari Aparatur pemerintahan, serta para awak media baik dari media cetak elektronik maupun online.

Polres Agustusan“Kegiatan ini dalam rangka memperingati pengorbanan para pahlawan yang sudah berjuang sampai titik darah penghabisan untuk merebut kemerdekaan” ujar Kapolres Banjar AKBP Matrius saat di tengah kegiatan tersebut. “Filosofi dalam perlombaan tersebut salah satunya panjat pinang adalah bekerja bersama dan sama-sama bekerja, untuk saling menunjang sampai ke tujuan yang dituju” lanjut Kapolres Banjar. 

Kapolres Banjar berharap pelaksanaan kegiatan tersebut agar kita tetap bekerja sama dengan berbagai instansi dalam menjaga stabilitas keamaan, serta terus memupuk semangat juang para pahlawan. ( Yudhi’s/Humas Polres Banjar )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s