Bupati Takalar Kabur Melalui Pintu Belakang Kantor DPRD  Takalar Ketika Di Demo Oleh Aktivis dan Masyarakat.

TAKALAR – Warta Otonomi

Bupati TakalarAksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Gabungan aktivis dan masyarakat yang tergabung dalam “Aksi Solidaritas 138” para pendemo memprotes kebijakan Bupati Takalar, Syamsari Kitta, di Gedung DPRD  Takalar. (13/08/2018).

Telah diketahui bahwa, Bupati Takalar Syamsari Kitta sedang menghadiri sidang paripurna DPRD Takalar, pengunjuk rasa yang dinahkodai oleh aktivis dan warga ini mendatangi Gedung DPRD Takalar dan mendesak Bupati Takalar Syamsari Kitta untuk segera turun dari jabatannya.
Dangker Beta, sebagai jenderal lapangan dan koordinator aksi mengungkapkan bahwa aksi yang digelarnya merupakan puncak protes terkait proses pengambilan keputusan mengenai kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Bupati Takalar tidak sesuai dengan harapan rakyat sehingga sangat merugikan rakyat.
Berawal dari “Pemecatan +_8.000 honorer, mutasi pegawai, guru  yang mengabitkan proses belajar mengajar tidak berjalan secara optimal, serta adanya indikasi intimidasi kepada seluruh kades untuk membiayai program Bupati ( VISI MISI) melalui dana desa. Bupati Takalar sudah saatnya turun dari jabatannya,” kata Dangker Beta.
Dalam aksinya, para pendemo membawa poster dan spanduk yang menunjukkan wajah Bupati Takalar dengan beragam tulisan.
Dari berbagai poster dan spanduk yang dibawa para demontrans, ada salah satu poster yang cukup mencengangkan dan menyita perhatian kita yang melihat poster tersebut.  Adalah wajah Syamsari yang tertulis kalimat “Senyum Menipu Rakyat”.
Saat para jurnalis berniat meminta klarifikasi dari Syamsari, ternyata bapak Bupati Takalar telah meninggalkan gedung DPRD lewat pintu belakang dan  dikawal oleh ketua DPRD Takalar, H. M. Jabir Bonto. Jarre.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s