ANGGOTA YONIF R 323/BP KOSTRAD IKUT SERTA MENJAHIT DAN MEMBENTANGKAN MERAH PUTIH SEPANJANG 3300 METER

Banjar – Warta Otonomi

Menyambut HUT RI ke-73 Pemerintah Kota Banjar membentangkan kain merah putih sepanjang 3300 meter, dengan lebar 3 meter untuk dijahit oleh ribuan warga disepanjang jalan nasional perbatasan jawa barat-jawa tengah. Batalyon Raider 323/BP Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Marifin Arizal menurunkan 30 anggota nya untuk ikut dalam event ini, Kamis (16/08/2018).
Bendera 300
Foto : Ribuan Warga Ikut Menjahit Kain Merah Putih Sepanjang 3300 M

Acara tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB yang dihadiri oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar Darmadji P, Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kapolres Banjar AKBP Matrius, Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria, Kakorum Yonif Raider 323/BP Kapten Inf Nur Kasroni, Sekda Kota Banjar Ade Setiana, Para kepala OPD, Unsur TNI/Polri, PNS, Siswa Siswi SLTP-SLTA sederajat, Warga desa Raharja & Mekarharja kec. Purwaharja, dengan jumlah peserta sekitar 5000 orang.

Kapten Inf Nur Kasroni, SE menyatakan bahwa Yonif Raider 323/BP mengirim sebanyak 30 orang untuk berpartisipasi dalam membentangkan dan menjahit bendera merah putih sepanjang 3300 M, ini merupakan bukti kebersamaan antara TNI, Birokrat dan rakyat. Harapannya akan tercipta kebersamaan antara TNI dan Rakyat.Acara tersebut diadakan sebagai bentuk rasa syukur terhadap kemerdekaan yang kita rasakan selama 73 tahun lamanya, dan semoga dengan terselenggaranya acara tersebut kita menjadi lebih bersemangat menyongsong hari-hari kedepan untuk bangsa dan negara. ( Yudhi’s / PEN YONIF R 323/BP KOSTRAD )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s