MAHASISWA KKN UNIGAL KEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK

Parigi –  Warta Otonomi

Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Galuh (UNIGAL) Ciamis di Desa Cintaratu Kecamatan Parigi, mensosialisasikan Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Posdaya Tunas Asih. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cintaratu, Sabtu (11/08/2018).
Kadin Pangandaran
Foto : ketua kadin kab. Pangandaran H Tedi saat memberikan pengarahan kegiatan sosialisiasi pengembangan strategi pemasaran produk

“Kami mengadakan Sosialisasi Pengembangan Strategi Pemasaran Produk bertempat di Aula Desa Cintaratu, kami mengundang dari Dinas UMKM, ” ujar ketua kelompok KKN Desa Cintaratu Universitas Galuh Ciamis Dindin Abdul Ajid.
Salah satu mahasiswa mengatakan, kelompok nya bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Koprasi UMKM dan Perdagangan, RKB BUMN, Kadin Kabupaten Pangandaran, dan Akademisi dari Unversitas Galuh Ciamis yang telah menyatakan siap untuk membantu mensosialisasikan pengembangan strategi pemasaran produk.

Tujuan sosialisasi ini yaitu meningkatkan perekonomian keluarga, meningkatkan hasil produksi posdaya, memberikan wawasan kepada para pengusaha mikro.
Kepala Desa Cintaratu Supan Komarudin,BA berterima kasih kepada mahasiswa KKN dari Universitas Galuh Ciamis yang telah mengadakan kegiatan ini, mereka telah memberikan wawasan kepada masyarakat kami, hal seperti ini lah yang kami inginkan dari mahasiswa-mahasiswa yang KKN di Desa kami, ujarnya. 
( Yudhi’s )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s