Pembongkaran PKL Stasiun Depok Baru

Depok – Warta Otonomi

Pembongkaran kios PKL di Stasiun Depok Baru, Depok, Jabar, selesai. Selanjutnya petugas  untuk kepentingan  jalur angkutan  menujuh jalan raya ramandha  mulai dari B.112 Jurusan Kp. Rambutan, B.11 Pasar Cisalak B,19 Pasar Rabu , O6 Simpangan, )2 Depok Dua dan dalam ) B, Cilodong Depok, B Raden Saleh KP Pasar Pucung B.D Bojong Gede Jurusan Sawangan 03 07 Pitara  105 Tanah Baru.

Yayan Arianti mengatakan bahwa membersihkan puing-puing  untuk kepentingan jalur   angkot tersebut, dan juga bangunan kurang atau tidak memeliki izin  membangun fasilitas pendukung stasiun. Pembongkaran kios berlangsung sejak Senin  (30-7-2018) lalu. Hari ini, setidaknya 70 kios dibongkar.

Meski sempat terhenti karena diprotes pedagang, pembongkaran akhirnya berhasil dilakukan. Sekitar 800 personel gabungan dari Polresta, marinir, Brimob, dan TNI yang bertugas di Kodim 0508 Depok  untuk melakukan pengamanan bersama Sat Pol PP, kota Depok.

\\\ Setelah mendapat laporan dari salah satu wartawan Senyior Depok “Kami dari kepolisian diminta untuk mengamankan  pelaku kami proses  dan sekarang sudah kami kirim ke Polsek Pancoranmas Depok kata,”  Sospol Terminal Depok di Stasiun Depok Baru, kemarin sore Kota Depok, Jawa Barat, Rabu 1-8-2018.

Kami tidak perlu lagi mendengar suar-suar kurang enak di masyarakat bahwa ada Polisi yang kononnya membeking pelaku, dan terbukti  anggota Organda  Depok terkait adanya pungutan liar yang dilakukan selama bertahun tahun lamanya.

Kepala Dinas Perhubungan kota Depok Dadan Wihana yang di temui dilokasi menyatakan, pihaknya masih mempelajari lanbgka apa dalam rangka meningkatkan pelayanan kepadea masyarakat kota Depok.

Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan adalah mempercepat memindahkan segalah angkutan dan Bus antar Propensi, ini semua agar pasilitas yang akan di bangun  oleh PT Andhika berjalan dengan lancer. Ini sudah  bertahun tahun belum juga selesai oleh karena itu saya ngin membuktikan bahwa pembangunan ini bias cepat selesai jika pemerintah kota Depok serius, , nah Pemerintah kota Depok melalui dengan saya memintah agar pembangunan terminal Depok diselesaikan dengan baik kata Dadan W. (zis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s