HUT ke-10 Imigrasi Kelas 2 Depok Gelar Donor Darah

Depok – Warta Otonomi

Kepala Imigrasi Kota Depok Dadan Gunawan meninjau donor darah yang dilakukan pegawainya Dalam rangka memperingati HUT ke 10 Imigrasi Kelas 2 Kota Depok, menggelar bhakti sosial donor darah di kantor Imigrasi, Kota Kembang, Sukmajaya, Kota Depok, Senin (30/7/2018) siang.

Kepala Imigrasi Depok, Dadan Gunawan mengatakan kegiatan donor darah ini mendapat dukungan dari PMI Kota Depok yang menyediakan 45 kantong darah untuk didonorkan.

“Bagi peserta yang donor tidak hanya dari kalangan internal namun eksternal dari luar pegawai imigtasi dari kalangan vertikal Kota Depok ikut melakukan donor darah juga,” ujarnya.

Lulusan Teknis Keimigrasian angkatan 21 ini mengatakan, dalam 10 tahun Imigrasi Kota Depok sudah mengalami banyak perkembangan dalam hal pelayanan.

“Sekarang tidak hanya masyarakat bisa daftar membuat paspor, tapi juga ada sistem jemput bola mengantarkan paspor yang sudah jadi langsung ke rumah pembuat,” katanya.

Sesuai tagline pelayanan  Kemenkumham ‘profesional, akuntabel, sinergitas, transparan dan inovatif.

“Untuk Keimigrasian sendiri ada moto pelayanan ‘Smile’. Untuk itu Imigrasi Kota Depok juga dapat menyesuaikan  berkontribusi di lingkungan Kota Depok, melalui sistem pelayanan online, unggul dalam pelayanan, dan mendukung kenyamanan Kota Depok,” tutupnya. (zis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s