POLRES BANJAR POLDA JABAR LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Banjar, Warta Otonomi

Bertempat di masjid Miftahul Khoer lingkungan Pesantren Miftahul Hoer, Banjar Kolot Kelurahan Banjar,  Kecamatan Banjar, Anggota Polres Banjar telah melaksanakan giat Bakti sosial yakni pengecoran bangunan Masjid. 

Bakti Sosial Polres Banjar1
Foto : Polres Banjar dan Masyarakat dalam pengecoran Masjid

Turut Hadir dan terjun langsung dalam giat bakti sosial ini Kasat Binmas Polres Banjar Iptu Suharno dan KBO Sabhara serta 40 Anggota Polres Banjar. Tidak hanya dari kepolisian saja namun masyarakat sekitar masjid pun turut ikut berpartisipasi dalam pengecoran masjid.

Dengan luas lantai yang dicor seluas 200 m2, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas dan kedekatan POLRI dengan masyarakat.
Bakti sosial ini sebagai wujud kerja sama dan sinergitas Polri serta masyarakat, juga kepedulian Polri terhadap tempat ibadah umat beragama di wilayah Kota Banjar .” Ungkap Kapolres Banjar Pihaknya juga berharap, hadirnya anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan terus terjalin ikatan silahturami dengan baik. ”Guna menciptakan Kamtibmas di wilayah Banjar tetap aman dan nyaman,” imbuhnya.

Giat yang berlangsung berjalan dalam keadaan aman terkendali, serta giat ini juga mendapat apresiasi yang baik dan ucapan terimakasih dari pihak  Masjid atas sumbangsih tenaga dari anggota Polres. Kepada Bapak Kapolres Banjar beserta jajaran kami ucapkan terima kasih, yang mana telah membantu dalam menyelesaikan pembangunan teras Masjid, ujar Ketua DKM. (Yudhi/Humas Polres Banjar)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s