Polsek Karawaci, Secara profesional Sukses Melakukan Penangkapan Pelaku Narkotika

Tangerang, Warta Otonomi

Polsek Karawaci berhasil melakukan tugasnya sebagai aparat penegak hukum di wilayah Kec. Karawaci – Kota Tangerang.  Penangkapan tersebut di lakukan secara profesional berkat kerja sama antar jajaran aparat kepolisian yang ada di Kec. Karawaci, atas pelaporan team buser Polsek Karawaci, bahwa  telah diamankan seorang laki-laki sekitar jam 00.45 wib tgl 14/07/ 2018  bernama  IIN SAPUTRA alias AWING, umur 31 th, Agama Islam, alamat Kp. Dumpit RT 03/05 Kel. Gandasari Kec. Jati Uwung Kota Tangerang. Lebih lanjut Kompol Abdul Salim selaku Kapolsek Karawaci, menuturkan kronologis tentang tertangkapnya pelaku, bahwa sebelumnya mendapat informasi bahwa adanya penyalahgunaan narkotika di Kamp. Dumpit tepatnya di jalan  Pabuaran RT 03/05 Kel. Gandasari Kec. Jati Uwung Kota Tangerang, selanjutnya team buser Polsek Karawaci dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Abdul Salim ke lokasi, disekitar pelaku diketemukan sebanyak dua paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang disembunyikan diatas asbes sebuah rumah. “jelasnya’

Alpian Polsik Pelaku
Foto : Pelaku IIN SAPUTRA alias AWING

Lebih lanjut beliau katakan dari pengakuan tersangka bahwa  2 (dua) paket sabu tersebut adalah miliknya yang diletakkan diatas asbes sebuah rumah.  Dari pengakuan tersangka juga bahwa narkotika sabu tersebut didapat dari saudara ATOY alias GEMBUL yang tinggal di daerah Uwung Jaya, kemudian dengan membawa tersangka langsung menuju ke tempat alamat yg disebutkan untuk mencari orng tersebut namun tidak ditemukan. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan ke Komando Polsek Karawaci untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

 

Alpian Polsek BB
Foto : Barang Bukti

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka berupa : 

(1).  2 (dua) paket kecil diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,24 gram (masing- masing paket seberat @ 0,12 gram).
(2).  1 buah hp samsung lipat.
(3).    dompet hitam berisi uang tunai Rp. 1.050.000,- (satu juta lima puluh ribu rupiah),  sebuah KTP, sebuah Sim C  dan sebuah kartu BPJS.

Demikian  hasil pelaporan  yang disampaikan team Buser dari aparat kepolisian dalam hal hasil kronologis para pelaku Narkotika “jelasnya’. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s