SAMBUT PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN, SATGAS YONIF R 323/BP GELAR KEJUARAAN SEPAK BOLA “BORDER CUP” DI MERAUKE

Merauke, Warta Otonomi

Satgas Yonif R 323/BP gelar Kejuaraan Sepak Bola “Border Cup” dalam rangka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 di Kp Alfasera, Distrik Muting Kab Merauke.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pos Komando Utama Satgas Yonif R 323/BP bekerja sama dengan PT AMS ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, antusiasme masyarakat dapat terlihat dari banyaknya tim yang mendaftar. Sebanyak 30 tim sepak bola ikut berpartisipasi dalam kejuaraan yang akan diselenggarakan selama satu bulan kedepan ini. Selain dihadiri oleh Wadansatgas Yonif R 323/BP Mayor Inf Sujarwo, pembukaan kejuaraan ini juga dihadiri oleh General Manager (GM) PT AMS Kolbert Simamora beserta para staf Perusahaan.

kejuaraan-11.jpg
Foto : Peserta Kejuaraan Sepak Bola “Border Cup”

Adapun tujuan dari diselenggarakannya Kejuaraan Sepak Bola ini selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan yang ke 73, kejuaraan ini juga sebagai ajang pencarian bakat. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet sepak bola masa depan yang akan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.


“Kami bersama pihak Satgas 323 Kostrad akan menggelar kejuaraan-kejuaraan lainya untuk memeriahkan hari Kemerdekaan” ujar GM PT AMS Kolbert Simamora. “Dengan semangat olahraga selain dapat menghibur masyarakat perbatasan, kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa persatuan dalam masyarakat“ ujar Wadansatgas Yonif R 323/BP Mayor Inf Sujarwo. (Yudhis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s