POLRES BANJAR POLDA JABAR, KARYA BAKTI REHAB MASJID

Banjar, Warta Otonomi

Masyarakat di Blok Ciaren Lingkungan Cikadu Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, mengapresiasi kerja Anggota Kepolisian dari Polres Banjar yang membantu pengecoran masjid Jami Nurul Hidayah, Rabu (25/07/2018).

Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Ustadz Dede Sutardi menyampaikan, pembangunan rumah ibadah tersebut untuk menampung jamaah di sekitar kampung dan warga yang melaksanakan kegiatan peribadahan.

“Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Banjar yang telah membantu melakukan pengecoran hari ini,” kata Dede

Ia berharap pembangunan masjid ini bisa terus berlanjut guna mempermudah warga dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Matrius.SIK.MH melalui Kasat Binmas Iptu Suharno yang berdampingan dengan Kapolsek Purwaharja AKP Sudaryanto mengatakan, dalam karya bakti ini Polres Banjar menerjunkan 12 Personil Sat Sabhara, 9 Personil Sat Lantas dan 5 Personil Polsek Purwaharja.

Rehab Mesjid1
Foto : Anggota Polres Banjar

Kehadiran anggota Polres Banjar bukan saja melaksanakan tugas dan amanah negara, tetapi harus memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Dengan senantiasa menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dalam hal melakukan karya bakti pembangunan rumah ibadah guna menciptakan komunikasi sosial yang baik antara satgas dan masyarakat,” kata Iptu Suharno

Kasat Binmas Iptu Suharno menambahkan, apa yang dilakukan personil Polres Banjar itu menunjukkan sikap peduli terhadap warga sekitar. “Kegiatan membantu masyarakat harus terus dilakukan agar masyarakat peduli dan makin dekat dengan Polri yang akhirnya masyarakat akan mendukung tugas pokok Kepolisian,” ucapnya. (Yudhi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s