BANGGAR DPRD KABUPATEN PANGANDARAN BAHAS LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN (LPJ) BUPATI

Parigi, Warta 

Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pangandaran membahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2017 di ruang rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pangandaran, Kamis (05/07/2018).

DPRD PANGANDARAN 2 (1)
Foto : Ketua DPRD Pangandaran dengan Banggar

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H Iwan M Ridwan menjelaskan bahwa,  Badan Anggaran membahas Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2017 berdasarkan draf raperda yang di sampaikan pada paripurna kemarin serta tidak keluar dari laporan hasil pemeriksaan BPK RI, yang memuat mengenai pendapatan dan belanja.


Bupati pangandaran telah menyampaikan raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD TA 2017, sesuai perundang-undangan mulai dari penyusunan, pengajuan serta tahapan.

Pembahasan dilaksanakan sampai dengan hari senin 23 juli 2018,” kita bahas sekitar temuan dan rekomendasi dari BPK RI,  banggar hanya memeriksa beberapa SKPD sebagai sampel saja, “ujar H Iwan M Ridwan. Dalam pembahasan tersebut,  banggar terlebih dahulu membahas dengan TAPD,  lalu dengan beberapa SKPD,  dilanjutkan dengan tinjauan lapangan, salah satu tinjauan lapangan yaitu ke UPTD Puskesmas Langkap Lancar, UPTD Pendidikan Mangunjaya,  TPI Cikidang dan Palatar Agung,  dan selanjutnya lalu di bahas kembali dengan SKPD,  selesai pembahasan dengan SKPD dilanjutkan  sinkronisasi dengan fraksi-fraksi dan finalisasi.

Sesuai jadwal akan di paripurnakan pada hari selasa tanggal 24 juli 2018,” kita tidak menambah waktu perpanjangan pembahasan, rencana hari selasa di paripurnakan, ujarnya. (Yudhi/Humas DPRD Kabupaten Pangandaran)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s