Partai Hanura DPC Rohil Serahkan Dokumen Bakal Caleg di KPU

Rohil- Warta Otonomi.

 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nurani Hati Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, merupakan partai politik pertama yang melakukan pendaftaran dengan menyerahkan seluruh dokumen bakal calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan umum (KPU) Rohil, Sabtu (14/7/2018) sore.

Penyerahan berkas dokumen bakal caleg Hanura Kabupaten Rohil dilakukan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika SH, bersama Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil Hamzah SHI, MM, Bendahara DPC Partai Hanura Herawati yang didampingi pengurus serta para bakal caleg dari lima dapil di daerah tersebut. 

Saat Tiba di Kantor KPU Rohil, rombongan pengurus partai dan caleg Partai Hanura diterima langsung ketua dan anggota KPU Kabupaten Rohil.

Ketua DPC Partai Hanura Cutra Andika SH menjelaskan, sekarang ini kita fokus pada pemenuhan administrasi para Caleg dulu. Sebab hari kita baru menyerahkan berkas di KPU, nanti KPU akan melakukan Verifikasi bila ada kekurangan kami akan lengkapi sehingga setelah di DCT baru kita bicarakan bagaimana kemenangan Partai Hanura. 

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Cutra Andika SH, penyerahan berkas bakal caleg Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir sebanyak 45 orang atau 100% diserahkan kepada KPU dari lima Dapil Rohil. 

“Target kita sesuai dengan rapat kerja Cabang pertama DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir,  tahun 2017 yang lalu di Bagan Batu. Kami menargetkan sembilan untuk DPR Kabuapten Rokan Hilir dan dua Kursi untuk di  DPR Propinsi Riau serta satu Kursi untuk DPR-RI,” kata Cutra.  (Chan). 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s