Kapolsek Karawaci – Kota Tangerang Gelar Apel Pasukan Pengaman & Ketertiban Pilkada Walikota & Wakil Walikota Tangerang 2018

Aparat Polri & TNI Sedang Konsisten melaksanakan Apel Persiapan Pengaman & Ketertiban Pilkada Kota Tangerang-Banten.

apel-polri-3.jpg

Tangerang,Warta Otonomi

Dalam rangka mempersiapkan kenyaman dan keamanan dan ketertiban. Dalam kegiatan Pilkada Kota Tangerang Komisaris polisi (Kompol) Kec. Karawaci, Abdul Salim SH, gelar Pasukan pengaman Pilkada Walikota dan wakil WaliKota Tangerang, Agenda Tahun 2018 dihalaman perkantoran Kapolsek Karawaci-Kota Tangerang Banten.

Kegiatan ini salah satu peningkatan Disiplin antar jajaran Polri dan TNI sebagai Aparat Keamanan dan Ketertiban dalam kegiatan Pilkada.

    Dalam kegiatan tersebut sasaran dan tujuan Apel tersebut mewujudkan Pilkada yang Kondusif, Lancar, secara Efektif dan Efisien sesuai ketentuan Pilkada yang berlaku.

   Disela-sela kegiatan Apel berlangsung, Abdul Salim SH, pemimpin, oleh pasukan pengaman Pilkada, berharap semua jajaran Aparat Keamanan, baik itu Polri maupun TNI mampu menjalin kerjasama antar jajaran Instansi terkait dan beberapa Elemen terkait yang ada dilingkungan wilayah Kec. Karawaci.

     ”Demikian dikatakan Abdul Salim SH, selaku Kompol di Kapolsek Kec. Karawaci belum lama ini kepada Warta Otonomi, ketika Apel pasukan sudah usai dilaksanakan.

Secara Mekanisme dalam Teknis pelaksanaan Apel pengamanan selaku mengungkapkan, karakter seorang Militer dan Budaya Kehidupan Manusia, salah satunya berbentuk tegur sapa antar jajaran Aparat TNI maupun Polri, diantaranya Abdul Salim mengatakan dalam hal Pelaporan Upacara Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan pada hari Selasa, 26 juni 2018 pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Apel gelar pasukan pengamanan Pilkada Walikota & wakil walikota Tangerang 2018 di halaman Polsek Karawaci Jl. Raya Merdeka terminal Cimone Kel. Cimone Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang selaku Inspektur Apel Kapolsek Karawaci KOMPOL  Abdul Salim SH, dan dihadiri Waka Polsek Karawaci AKP Erizal SH, dan para Kanit Polsek Karawaci

Apel Polri
Aparat Polri & TNI Sedang Konsisten melaksanakan Apel Persiapan Pengaman & Ketertiban Pilkada Kota Tangerang-Banten.

    Lebih lanjut Abdul Salim SH, menjelaskan bahwa dengan kekuatan : 107 Personil Gabungan TNI & POLRI rincian : 59 Pers,  TNI  48 Pers.  Adapun arahan Apel oleh Kapolsek Karawaci :
Abdul Salim SH, Kompol Karawaci-Kota Tangerang Banten.
1.Laksanakan Pengamanan TPS ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.”Ungkapnya” Berdasarkan ketentuan yang berlaku. Ia meninformasikan beberapa ketentuan yang berbentuk Larangan diantaranya.

2. Dilarang mendokumentasikan saat berlangsungnya pencoblosan.
3. POLRI dan TNI harus bersikap Netral.
4. BAMINSA dan BINAMAS harus saling merangkul dalam menciptakan situasi yang aman.  ”Demikian Apel Pasukan Pengaman Pilkada selesai  pukul 08.30 WIB. Dilanjutkan pengamanan masing-masing  TPS  yang ada di setiap Kelurahan yang ada di Wilayah Kec. Karawaci-Kota Tangerang  Banten.
“jelasnya” (Alfian).

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s