KPU KOTA BANJAR GELAR MALAM SILATURAHMI PASLON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

Banjar WO — Tahapan pemilihan kepala daerah dengan jadwal Rapat Umum yang diatur dalam PKPU No 4 Tahun 2017 pasal 42, tidak dimanfaatkan oleh kedua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar.

20180623_201945

Sebagai inovasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar malam silaturahmi kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Sabtu (23/06/2018) bertempat di Graha Banjar Idaman (GBI) dimulai sejak pukul 20.00 WIB.

Bertemakan Silaturahmi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar serta Do’a Bersama Pilkada Serentak 2018, dalam rangka menciptakan kondusifitas pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2018 di Kota Banjar, acara dirangkai dengan pagelaran seni budaya. Lagu “Sacangreud Pageuh” ciptaan Danial Ketua KPU Kota Banjar, setiap bait dalam syair nya penuh dengan makna, mengajak kepada para pemilih untuk lebih cerdas dalam menentukan pilihan nya.

Seluruh tamu undangan yang hadir malam itu duduk bersama dihamparan karpet, hal ini menunjukan kesetaraan antara paslon dengan hadirin yang ada.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Banjar Danial mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait atas lancarnya tahapan pilkada serentak Kota Banjar sampai hari ini. Selanjutnya Danial berharap kepada putra putri terbaik Kota Banjar yang maju dalam pilkada ini bisa memberikan hal yang positif dan membangun Kota Banjar untuk lebih maju lagi. Semoga paslon yang akan memimpin lima tahun kedepan bisa menjalankan visi misinya.

Empat hari lagi kita akan sampai pada puncak dari tahapan pilkada, semoga semua dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Jangan lupa tanggal 27 Juni ajak keluarga, saudara, tetangga, rekan dan sahabat untuk datang dan berpartisipasi pada pilkada serentak Kota Banjar, ungkap  Danial.

Hadir dalam acara ini Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomer Urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomer Urut 2, H. Maman Suryaman dan Hj.Irma D Bastaman, Sekretaris Daerah Kota Banjar Ade Setiana, Kapolres Banjar AKBP Matrius, Kasdim 0613 Ciamis Mayor Inf Nurohman, Danramil 1313 Banjar Mayor Inf Agung Subekti, Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya. (Yudhi Rasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s