SOEDRAJAT, EMANG GUE PIKIRIN

Banjar WO — Soedrajat Argadireja, Anggota DPRD Kota Banjar yang photonya ada dalam paket teror yang dikirim untuk Calon Walikota Banjar H. Maman Suryaman, Jum’at (22/06/2018) kepada Warta Otonomi mengatakan photo tersebut diyakininya diambil dari akun facebook pribadinya. Iya, itu photo ketika saya melayat ke rumah duka, dan bertemu dengan H. Maman ujarnya.
 IMG-20180623-WA0063
Kalau menurut saya hal tersebut merupakan sesuatu yang lucu, ko bisa ya, emang gue pikirin ujar nya singkat.
Soedrajat, pria yang akrab dipanggil Ajat ini sama sekali tidak merasa dirugikan dengan adanya photo dia dengan H. Maman dalam paket teror yang ditujukan kepada Calon Walikota Banjar H. Maman.
Lebih lanjut Ajat mengatakan, dirinya mendorong Tim Advokasi Iman Barokah untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Mudah-mudah pihak kepolisian bisa mengungkap secepatnya siapa pelaku teror tersebut.
Dirinya yang sejak awal menggembar-gemborkan perubahan, dan komitmen dengan adanya perubahan baik dalam sistem pemerintahan yang dibangun, maupun kualitas dari person pemimpinnya, mengajak untuk berdiskusi tentang perubahan kepada calon walikota yang ada.
Menurut Ajat, teror dalam bentuk apapun kepadanya tidak akan menyurutkan saya untuk berbuat yang terbaik untuk Kota Banjar. (Yudhi Rasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s