CALON WALIKOTA BANJAR H. MAMAN DAPAT PAKET TEROR

Banja WO — Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang, membuat suhu politik di Kota Banjar semakin memanas. Calon Walikota Banjar dari Nomer Urut 2, H. Maman Suryaman mendapat teror berupa paket yang dikirim ke rumahnya, di Lingkungan Cipadung Rt 01/Rw 05 Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja.
Paket yang di resi nya tertulis baju lebaran diterima tanggal 12 Juni 2018 lewat jasa kurir JNE, dengan nama pengirim Ramah yang beralamat di Depok, dengan nomer telepon 0812 8113 1517, tertanggal 8 Juni 2018.
 20180622_103456
Saat dibuka, paket tersebut berisikan pisau yang berlumuran darah yang sudah mengering, telur busuk yang disimpan dalam toples yang dilumuri darah kering, serta photo H. Maman Suryaman bersama Soedrajat Argadireja anggota DPRD Kota Banjar yang juga dilumuri darah.
Secarik kertas yang ada tulisan bernada intimidasi, “Minta kerjasama, demi terjaganya kondusivitas Banjar yang sudah lama di bangun” #Jangan sok jago.
Tim Advokasi Debbi Pupito bersama relawan Iman Barokah melaporkan kejadian ini ke Polres Banjar, Jum’at (22/06/2018).
Ketika ditanya perihal pelaporan nya, Debbi belum bisa memberikan keterangan mengenai hal ini, karena dirinya belum mendapat surat kuasa dari H. Maman ujarnya.
Sementara Tim Identifikasi Polres Banjar langsung melakukan identifikasi seluruh isi paket yang di laporkan olem Tim Advokasi Iman Barokah. (Yudi Rasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s