Ketua Mawil LPI kota serang Ustad Yahya Dan Angotanya Giat Arus Lalu Lintas Di Alun-Alun kota Serang

Serang WO —  LPI kota serang yang di ketuai oleh ustad yahya dan angotanya sekitar 30  angota LPI Membantu arus lalu lintas di alun-alun kota seran,g giat ini di laksanakan pada pukul 15 : 30 S/d pukul 21 : 30. Malam giat LPI kota serang ini  sangat membantu bagi kendaraan pemudik atau masyarakat lainya khususnya kendaraan maupun penyebrang jalan kaki dan membantu anggota kepolisian polres serang kota maupun anggota lainya.
IMG-20180613-WA0017(1)
Sementara ustad yahya ketua mawil LPI kota serang saat di wawancarai wartawan menjelaskan giat lalin ini sudah berjalan dua (2) hari dari kemaren sudah di mulai giat lalin oleh LPI kota serang dan sampai menjelang Hari H. malam takbiran LPI kota serang akan terus membantu arus lalin di alun-alun kota serang bersama-sama dari angota polres kota serang maupun anggota lainya katanya.
Maksud dan tujuan giat lalu lintas yang di lakukan LPI kota serang yang sudah di lakukan setiap hari pada pukul 15 : 30 S/d pukul 21 : 30 malam, langsung selama tiga (3) hari sampai menjelang malam takbiran yang sudah di lakukan dua (2) hari ini menurut nya hanyalah membantu semua masyarakat pengguna jalan kendaraan roda dua  dan roda empat maupun masyarakat pejalan kaki juga hanyalah bersifat dakwah imbuhnya.
Di jalan yang terpisah salah satu (1) komandan LPI dpc walantaka kota serang M.Recki yang sedang giat lalu lintas di tempat yang berbeda yang di laksanakan dari kemaren sampai dengan hari H. malam takbiran ini menurutnya  sangat merasa bangga dan senang bisa membantu arus mudik dan pengguna jalan lainya langsung di alun-alun kota serang ini ‘tandasnya’.  (M.fahry)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s