Tutup Safari Ramadhan, Alex Ungkap Rasa Bahagia

PALEMBANG WO — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin resmi menutup Pengajian Ramadhan Provinsi Sumsel 1439 H / 2018 M. Pengajian ramadhan yang dilakukan oleh OPD pemprov sumsel telah dilakukan  ke 22 kali digelar di Griya Agung, berbarengan pula shalat Isya, Tarawih dan Witir Bersama.  (09/06)
Selain Gubernur Alex Noerdin, kegiatan ini pula  dihadiri  Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar dan Pjs. Walikota Palembang Akhmad Najib. Tidak terkecuali para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Sumsel bersama Pejabat Eselon III, IV beserta para staf (Beserta Istri/Suami), Para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat.
“Sampai juga kita pada penutupan safari Ramadhan, tinggal kita berdoa apakah masih bisa berjumpa di Ramadhan tahun depan. Insha Allah, Allah meridhoi. Terakhir Safari Ramadhan kita tutup disini terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah membantu penyelenggaraan Safari Ramadhan ini,” ungkapnya memberikan sambutan singkat kepada hadirin
Alex menyampaikan, sebelum menutup Safari Ramadhan tadi pagi ia bersama Kapolda Provinsi Sumsel serta Kepala BPOM Provinsi Sumsel melakukan blusukan ke Pasar 16 Ilir Kota Palembang. Ia mengungkapkan rasa bangganya melihat masyarakat Provinsi Sumsel berbondong-bondong mulai dari yang berjualan maupun yang berbelanja terlihat gembira. Dikatakanya hal tersebut merupakan dari cerminan kondusifitas yang terjaga di Provinsi Sumsel.
” Saya merasa bahagia tadi pagi,  walaupun panas terik dan kesiangan,  walaupun lupa sahur, sangat merasa senang gembira rakyat kita dilapis paling bawah yang berjualan maupun yang berbelanja terhilat gembira, tidak ada rasa was-was khawatir,” katanya
“Barangkali tidak ditemui ditempat lain senyaman di provinsi sumsel. Benar-benar kondusif. Insha Allah damai itu sangat terasa di Provinsi Sumsel,” tuturnya
Alex mengatakan, walaupun Safari Ramadhan ini merupakan safarinya yang terakhir menjabat sebagai Gubernur Sumsel, ia berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas yang sudah menjadi ciri khas provinsi Sumsel ini.
“Itulah silih berganti, bukan seperti roda berputar, tetapi berganti, beralih tugas. Barangkali walaupun saya tidak menjabat Gubernur lagi, saya yang berdiri jadi imam sholat tarawihnya,” pungkas  Suami dari Eliza Alex ini. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s