Laporan Pencabulan Tidak Di Gubris Polres Kabupaten Serang, Keluarga Korban Minta Keadilan

 Serang Wo — Ibu hayati selaku ibu kandung korban Pencabulan yang berinisial (TA) yang masih ber usia 11 tahun yang di duga di cabuli menjelaskan kepada wartawan awal mula saat anak perempuanya sakit, perih bahkan membuang air kecil pun kesakitan sampai menangis.
20180517_163536
Saat itu ibu hayati langsung membawa (TA) di klinik terdekat, pada saat ibu hayati mendapat keterangan dari klinik bahwa (TA) menderita penyakit panu di bagian kemaluan, pada saat itu (TA) langsung di rujuk ke rumah sakit umum serang setelah mendapat keterangan dari RSUD bahwa (TA) mengakui dirinya sudah di cabuli, ibu hayati shock/berduka setelah mendengar bahwa (TA) sudah di cabuli yang di duga dilakukan oleh berinisial (DS) yang mengakibatkan (TA) luka inveksi pada bagian kemaluanya.
Setelah ibu hayati mengetaui bahwa anak perempuanya (TA) telah di cabuli ,ke esokan harinya ibu hayati melaporkan ke polres kabupaten serang yang mana korban mendapatkan surat berdasarkan laporan polisi nomor LP-B/108/V/RES.1.4/2018. Pada hari kamis 17 mei 2018
Namun aneh nya sampai saat ini pelaku pencabulan yang berinisial (DS) sudah 11 hari pelaku belum di tangkap oleh penyidik polres kabupaten serang dan sampai detik ini pelaku masih berkeliaran di luar sana kata ibu hayati dengan nada sedih saat memberi penjelasan kepada wartawan.
Sudah berulang kali ibu hayati ke polres setelah surat tanda bukti lapor di terimanya dan 6 hari yang lalu menemui ibu dini di ruanganya hanya memberikan jawaban bahwasanya berkas-berkas belum di tanda tangani ibu kanit dan menyampaikan kalo sudah siap untuk penangkapan akan menelpon korban imbuhnya.
Senin 28 mei 2018 sekitar jam 10:30 wartawan wo saat ingin konfirmasi namun pak kasat tidak ada di ruangan, di ruangan yang terpisah ibu dini dan ibu citra ayu pun tidak ada di ruangan hanya ada beberapa temanya di ruangan itu dan mengasih kan no telpon.
Setelah di konfirmasi melalui whatsap ibu dini menangapi hal tersebut untuk penangkapan belum bisa di lakukan pak karna bukti hasil visum belum keluar dan masih dalam proses penyelidikan apabila hasil visum sudah keluar akan kami tingkat kan ke penyidikan dan bisa di lakukan upaya (paksa) terhadap pelaku dan berkas-berkas juga belum turun dari pimpinan kami, apabila ada yang ingin di tanyakan bisa langsung hubungi kanit saya katanya.
Konfirmasi yang sama melalui whatsap ibu kanit citra ayu memberikan tangapan, ini yang kemaren udah lapor ke polda yah, soalnya ibu korban kemaren juga sudah kami hubungi, sementara hasil visum belum keluar katanya.
Padahal menurut korban belum pernah melapor ke polda dan kemaren juga tidak ada telpon masuk dari pihak polres kabupaten serang katanya. untuk hasil visum 6 hari yang lalu pihak dari RSUD hanya dari pihak polres yang mengambilnya, Harapan saya pak kepada pihak pejabat kepolisian khusus nya polres kabupaten serang maupun polda banten agar secepatnya menindak lanjuti dan segera menangkap pelaku, yang sampai saat ini masih berkeliaran di luar sana ‘ujarnya’. (M.fahry)
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s