Polres Banjar Musnakan Miras dan Obat Terlarang

Banjar WO — Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar  memusnahkan ratusan botol miras ilegal berbagai merek dan miras oplosan yang disita dari hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) dari sejumlah toko dan warung selama 2018, Senin (21/5/2018).
20180521_113709
Selain memusnahkan miras, Sat Narkoba Polres Banjar juga musnahkan obat-obatan terlarang yang disita dari sejumlah pasar, warung dan swalayan.

Ratusan botol miras berbagai merek dimusnahkan petugas Polres Banjar yang terdiri 520 Liter jenis tuak ,182 Botol Miras berbagai jenis dan merk, 40 Liter Ciu ditambah obat obatan berbagai jenis dan merk yang tidak memenuhi standar kemanan dan mutu.

Pemusnahan ratusan botol miras dan minuman keras oplosan ini dilakukan Polres Banjar untuk mencegah peredaran minuman keras dan obat-obatan terlarang selama Ramadhan.

Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, pemusnahan miras dan obat-obatan ini merupakan hasil razia tahun 2018 “Kami berharap pemusnahan miras, obat-obat terlarang yang disita dari berbagai warung dan swalayan ini tidak lagi digunakan atau dikonsumsi karena membahayakan kesehatan,” jelasnya.

Lebih lanjut AKBP Matrius menegaskan, polisi akan terus melakukan razia dan memantau warung-warung yang diduga tempat penjualan miras untuk mencegah peredaran miras, serta obat-obatan terlarang yang bisa memicu gangguan kamtibmas terutama selama Ramadhan. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s