Pengurus PWI Depok Paparkan Program Kerja Saat Audensi Dengan Walikota

Depok WO — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok melakukan audiensi dengan Walikota Depok, Mohammad Idris di Ruang Walikota belum lama ini.

Untitled

Dalam pertemuan tersebut Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean menyampaikan beberapa hal terkait program kerja ke depan.

“Pertama kami sampaikan terimakasih kepada Pak Walikota yang telah memberikan kami waktu dan kesempatan untuk beraudiensi. Mudah-mudahan pertemuan ini makin mempererat sinergitas antara PWI dengan pemerintah kota,” ujar Tardip saat audiensi.

Tak lupa dia juga menyampaikan beberapa program kerja yang nantinya dapat disinergikan dengan pemerintah kota. Seperti halnya pelatihan jurnalistik, uji kopetensi wartawan dan kegiatan lainnya.

“Kami berharap dengan pertemuan ini baik PWI dan Pemerintah kota dapat bersinergi dan seiring seirama dalam membangun Kota Depok. Kami tentu berada di tengah dan tetap menjaga netralitas,” paparnya.

Walikota Depok, Mohammad Idris yang saat itu didampingi Kabag Humas Promentasi Setda Kota Depok dan perwakilan Diskominfo menyambut baik kehadiran ketua dan pengurus PWI Kota Depok.

“Tentu inilah yang kami harapkan agar PWI dan pemerintah kota dapat bersinergi dalam membangun Depok,” ujar orang nomer satu ini.

Lebih lanjut  walikota  mewanti-wanti para wartawan khususnya ketua dan pengurus PWI agar tetap menjaga netralitas nya di tahun politik.

“Hal ini perlu kami sampaikan agar ketua dan para pengurus PWI Depok tidak terlibat dalam politik praktis, netralitas tetap harus dijaga. Jangan sampai ada juga anggota PWI yang mencampuradukan dengan partai politik,” pesannya.

Namun begitu, sambungnya, bukan berarti anggota PWI tidak boleh berpolitik namun hal itu harus dilakukan secara pribadi bukan mengatasnamakan organisasi.

Dalam kesempatan itu, pengurus PWI menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini seperti rencana buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa, serta pelantikan pengurus pasca lebaran nanti.

Adapun pengurus PWI Depok yang hadir dalam audiensi tersebut di antaranya Rahmat Tarmuji Wakil Ketua PWI, Suwandi Sikun Sekretaris, Windarto Wakil Sekretaris, Sudibyo Bendahara, Firta Ratory Seksi Organisasi dan Heru Sasongko Seksi Kesejahteraan. (ZIS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s