Pengambil Nomor Antrian Saat Pengambilan E-KTP Butuh Proses Beberapa Hari

Pulang Pisau WO — Bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar kiranya menyisihkan sebagian waktunya hingga beberapa hari untuk pengambilan nomor antrian agar mendapatkan E-KTP setelah perekaman.

IMG-20180517-WA0004

Beberapa warga yang sempat WO wawancarai setelah melakukan perekaman diantaranya bernama Milo Iqbal Aldani menjelaskan ” pada hari ini Kamis (17/05/2018) saya telah melakukan perekaman untuk keperluan E-KTP, kemudian dari petugas tersebut menjelaskan agar pada hari selasa (22/05/2018) E-KTP bisa di ambil di DUKCAPIL,” ujarnya.

Edy dari Kelurahan maliku menjelaskan kepada Wartawan WO ,” Pada hari Rabu (09/05/2018) pukul 14.30 saya datang ke DUKCAPIL untuk pengurusan agar mendapatkan E-KTP bagi istrinya setelah perekaman. namun dari petugas menjawab bahwa nomor antrian sudah habis, silahkan bapak datang besok pagi saja, kemudian pada besok nya Kamis (10/05/2018) berkisar pukul 09.30 wib saya datang lagi.namun pada kenyataan mendapatkan jawaban dari petugas bahwa nomor antrian telah habis. pada hari selanjutnya tepatnya hari  Kamis (17-05-2018) berkisar pukul 13.30 wib sayapun datang lagi dan saya mendapatkan nomor antrian ke 13,”paparnya.

Adapun hasil pantawan Wartawan WO bahwa terdapat berita yang beredar tentang kemudahan untuk kepengurusan E-KTP kecuali bagi yang sudah akrab dengan salah satu petugas atau oknum-oknum tertentu yang disegani. mengenai berita tersebut wartawan WO belum bisa mengkon firmasi kan kepada pihak-pihak yang terkait. (DARTO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s