TIM ADVOKASI PASLON CEKCOK DENGAN PANWAS

Banjar WO — Setgab Pemenangan Paslon Maman-Irma dari Koalisi Cinta Rakyat mendatangi Kantor Panwaslu Kota Banjar, Selasa (1/05/2018). Ketua Partai yang datang ke Kantor Panwaslu adalah Budi Kusmono (PKS), Budi Sutrisno (Demokrat), Hunes (PAN), Hendri (Hanura), H.Mujamil (PPP) serta H.Herdiana Pamungkas (Gerindra). Selain dari partai koalisi, juga hadir para ketua ormas islam yang nama organisasi nya tertera diselebaran berbau provokatif itu.
20180501_103259.jpg
Kedatangan mereka sempat cekcok dengan petugas Panwaslu Kota Banjar, dikarenakan petugas Panwaslu tidak mau menerima pelaporan. Setelah Ketua Panwaslu Irfan Saeful Rohman melakukan konsultasi dengan Bawaslu RI, akhirnya pelaporan bisa diterima, akan tetapi dengan catatan belum bisa diregister. Irfan memberikan waktu 1 minggu untuk memperbaiki dan melengkapi pelaporan.
Menurut Budi Kusmono Ketua Setgab Pemenangan Paslon Maman-Irma mengatakan, pelaporan ke Panwaslu Kota Banjar ini dilakukan karena didalam selebaran berbau provokatif itu ada beberapa poin yang menyudutkan pihaknya.
Dari sini (Kantor Panwaslu Kota Banjar), kami juga akan melaporkan ke Polres Banjar ujar Budi. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s