SELEBARAN UJARAN PROVOKATIF BIKIN RESAH WARGA BANJAR

Banjar WO — Menjelang pesta demokrasi pilkada serentak 2018, ditemukan selebaran yang bersifat provokatif di Kota Banjar. Selebaran yang mengatasnamakan FORUM WARGA BANJAR Ber-SATU (1) berisikan 8 poin himbauan yang sifatnya provokatif itu, membuat warga Kota Banjar resah. Terkait dengan ditemukannya selebaran tersebut, Senin (30/04/2018) Ketua Setgab Paslon No 1 Dadang R Kalyubi dan Ketua Setgab Paslon No 2 Budi Kusmono beserta Ketua Partai Pendukung, Ketua Panwas Kota Banjar Irfan serta Kapolres Banjar AKBP Matrius mengadakan pertemuan di rumah makan jalan Batulawang.
IMG-20180501-WA0157
Budi Kusmono Ketua Setgab Paslon Maman-Irma mengatakan, selebaran berbau provokatif yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab ini, harus ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. Kami percaya pihak kepolisian akan segera menuntaskan permasalahan ini. Siapa penyebar hoax ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat segera terungkap dan tidak menjadi polemik kedepannya, kami percaya masyarakat banjar tidak akan terprovokatif, ujar Budi.
Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan hoax ini bisa menguntungkan, bisa juga merugikan kedua pasangan calon. Kami segera melakukan penyelidikan dan membentuk timsus gabungan untuk menangkap siapa penyebar hoax ini.(YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s