MERASA DIRUGIKAN, TIM PASLON MAMAN-IRMA LAPOR KE POLRES

Banjar WO — Tim Pemenangan Paslon Nomer Urut 2 Iman Barokah mendatangi Polres Banjar untuk melaporkan perihal selebaran black campaign, Selasa (01/05/2018). Ketua Tim Setgab Budi Kusmono yang juga Ketua DPD PKS datang bersama Ketua DPC Demokrat Budi Sutrisno, Ketua DPC Hanura Hendri Purnomo, Ketua DPD PAN Hunes Hermawan, Ketua DPC PPP H.Mujamil, dan Ketua DPC Gerindra H.Herdiana Pamungkas.
Kedatangan mereka diterima oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius, didampingi Wakapolres Kompol Ade Najmulloh, di Mapolres Kota Banjar.
 20180501_111514
Menurut Budi, kedatangan nya bersama Tim Setgab dan ormas pendukung paslon nomer urut 2 ke Polres untuk melaporkan terkait adanya selebaran yang beredar di masyarakat, dimana isinya mengandung unsur fitnah dan hoax terhadap paslon nomer urut 2 serta partai pengusung nya.
Semoga dengan laporan ini bisa segera terungkap siapa pelaku kampanye hitam ini, dan menangkapnya agar membuat efek jera terhadap sipelaku.
Selanjutnya Budi mengatakan, untuk PKS sendiri kami melaporkan 2 kasus, yaitu tentang pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.
Sementara itu dalam keterangannya kepada awak media Kapolres Kota Banjar AKBP Matrius mengatakan, kedatangan tim setgab dari kedua paslon ke kepolisian untuk melaporkan berkenaan dengan adanya selebaran yang menyudutkan salah satu paslon walikota dan wakilwalikota.
Selebaran tersebut isinya adalah provokasi tidak hanya terhadap paslon, tetapi juga terhadap partai politik pendukung dan ormas, ungkap nya.
Setelah ditemukannya selebaran tersebut, kepolisian telah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan, serta berusaha untuk mengungkap siapa pelakunya.
Selanjutnya Kapolres mengatakan, selebaran ini menyebar bukan melalui medsos tetapi melalui print out yang disebar dibeberapa tempat, diantanya diteras masjid dan teras rumah pengurus partai. Untuk pelaku bisa dijerat dengan UU KUHP dan UU ITE, ujar nya. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s