SERAH TERIMA JABATAN KAPOLDA MALUKU UTARA

Maluku Utara WO — Banyak yang mendapat promosi maupun mendapat amanah di tempat atau satuan kerja baru sebagai penyegaran di dalam organisasi Polri, Hal ini  di sampakan  Kapolri Jend,Tito Karnavian  saat melantik Brigjen Pol.Naufal Yahya menggantikan Achmat juri yang di angkat sebagai Kapolda Baru di Nusa ternggara Barat, sedengkan Kapolda Baru Brigjen Noufal adalah  Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Naufal Yahya diangkat sebagai Kapolda Maluku Utara.

kapolda
Ket, dari Kiri Brigjen Pol Naufal yahya Bersama Kapolri dan Kapolda Sumut

Setiap pejabat tetap akan di lakukan pemutasian sebagai wujud penyegaran dalam tubuh Polri, untuk itu dalm setiap penggantian pucuk pimpinan tidak ada yang istimewa, dan itu hal yang biasa dan lumrah. Dan pengangkatan seorang pemimpin pada suatu tempat itu berdasar dari jejang karir, dan sesuai dengan kepangkatan yang di sandang, contohnya Brigjen Pol. Nouf Yahya sebelumnya sebagai wakapolda kaliman Tmur, ini karena jenjang kerirnya harus naik, sehinga harus menempati jabatan sebagai Kapolda di Maluku Utara. Kapolda Maluku Utara saat menginjakkan kakinya di Ternate Maluku Utara pada tanggal. 24 april 2018, di jemput di sambut dengan tarian adat sebagai mana biasanya seorang pejabat dan pemimpin yang baru masuk ke Maluku Utara harus di jemput di sambut  secara adat,  hal itu di benarkan oleh Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP HENRI BADAR.

Amatan media ini, sebelum Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Noufal Yahya memasuki ruangan Mako Polda Maluku Utara sejumlah bingkisan ucapan selamat datang terpampang di sudtu sudut halaman Mapolda Maluku Utara, bingkisan ucapan selamat  datang dari Pertamina Terminal Tobelo, dinas perhubungan dan beberapa  perusahaan turut menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Kapolda Maluku Utara, baik yang baru datang maupun yang sedang berpindah ke  Nusa tenggara Barat,-Para kapolres se Maluku utara dan ketua Bhayangkari turut hadir dalam lepas sambut antara kapolda Lama Brigjen Pol. Ahmat Juri dengan Kapolda baru Brigjen Pol Noufal Yahya. (abn)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s