RIBUAN WARGA IKUTI JALAN SEHAT KPU

Banjar WO — Acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, diikuti oleh sekitar 1500 orang yang hadir di Taman Kota Lapang Bhakti, Minggu (29/04/2018).

20180429_113848

Menurut Ketua KPU Kota Banjar Danial, acara jalan sehat ini digelar untuk mensosialisasikan Pilgub Jabar di Pilkada Serentak 2018. Tema yang kita pakai adalah Pilkada Sehat Pemimpin Hebat, ujar nya. Kita jadikan pilkada serentak 2018 sebagai sarana edukasi demokrasi dan wahana wisata politik bagi masyarakat Banjar, Jawa Barat, Indonesia dan Dunia.
Menurut Danial, dengan kegiatan jalan sehat ini kita bisa mensosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat Banjar paling tidak ada 3 hal.
Pertama, kesiapan pemilih mengenai apa yang harus dibawa ke TPS, diantaranya model C6 dan KTP Elektronik atau bisa juga surat keterangan dari capilduk.
Kedua, sosialisasi berkenaan dengan siapa yang dipilih, artinya kita juga dalam kesempatan ini memperkenalkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.
Ketiga, tentang waktu kapan kita mencoblos, kata Danial. Acara jalan sehat ini ditutup dengan pembagian hadiah bagi peserta yang kupon nya sesuai dengan nomor kupon yang diundi oleh panitia. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s