SATGAS 323 RAIDER KOSTRAD LATIH PROSEDUR K3 BAGI KARYAWAN PERKEBUNAN

Bovendigoel WO — Tepat hari ini 28 April 2018 adalah peringatan Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Internasional. Bagi dunia karyawan, kesehatan dan keselamatan kerja adalah suatu hal yang mutlak harus dijaga disamping mengutamakan produktivitas kerja.
IMG-20180428-WA0059
Hal ini yang mendasari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad untuk memberikan pelatihan tentang prosedur keselamatan kerja kepada karyawan PT. AMS yang bergerak dalam usaha perkebunan sawit.
Pelatihan ini difokuskan tentang prosedur penanganan bahaya kebakaran, dimana ancaman kebakaran dinilai memiliki kerawanan yang cukup tinggi dimana lahan sawit maupun area perumahan dan perkantoran rentan terhadap kebakaran terlebih menjelang musim kemarau ke depannya.

Tujuh orang anggota Pos Komando Utama Satgas Yonif Raider 323 Kostrad melaksanakan kegiatan ini sebagai hasil kerja sama dengan pihak manajemen perusahaan. Letda Chk M. Rizki yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, “kami berikan pengetahuan yang kami miliki untuk melatih para karyawan agar tanggap apabila sewaktu-waktu terjadi kebakaran”.

Inisiasi kegiatan ini muncul atas ide dan saran General Manager PT. AMS Kolbert Simamora. Kolbert pun menambahkan pihaknya sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, semoga pelatihan yang diberikan akan menambah kedisiplinan para karyawan untuk responsif terhadap ancaman kebakaran yang dapat merugikan perusahaan maupun lingkungan. (PEN 323 RAIDER KOSTRAD)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s