PEMKAB TANGERANG PERINGATI HAUL PAHLAWAN PENDIRI TANGERANG

Pagedangan WO — Sekretaris Daerah kabupaten Tangerang Menghadiri peringatan Haul Raden Arya Wangsakara Ke-402 Tahun 2018 yang di Selenggarakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Minggu. 22/04/18

img-20180423-wa00111.jpg

Sirojudin selaku Ketua panitia dan Ketua Yayasan Arya Wangsakara mengatakan, ulama adalah pewaris para nabi, “Al Ulama Warasatul Anbiyaa…” dalam diri para ulama dititipkan ajaran- ajaran agama islam untuk selanjutnya disebarkan kepada seluruh umat islam di seluruh belahan dunia, sehingga sampai pada kita sekarang ini. peringatan Haul ke-402 salah satu ulama dan pejuang besar di Kabupaten Tangerang ini, yaitu Raden Aria Wangsakara, dengan memperingati haul beliau, “semoga kita mampu mengikuti jejak langkah beliau, baik sebagai seorang ulama dan pejuang. Sebagai seorang ulama, beliau dengan gigih menyebarluaskan ajaran agama islam di wilayah Tangerang pada umumnya” ucap Sirojudin

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Haul Raden Aria Wangsakara ini, Kegigihan dan semangat yang ditunjukkan Raden Aria Wangsakara tersebut hendaknya dapat kita tiru dalam kehidupan kita saat ini.

Lanjut Beliau, Jika pada masa lalu Raden Aria Wangsakara berjuang melawan penjajah, maka saat ini harus terus berupaya mempertahankan perjuangan beliau dengan terus membangun wilayah Kabupaten Tangerang secara berkesinambungan, membangun bukan hanya dari segi fisik semata, melainkan membangun dari hal terkecil di sekitar kita, membangun anak-anak kita untuk dapat berprestasi maksimal di sekolalh dengan tetap mengajarkan nilai-nilai agama, membangun lingkungan sekitar dengan tetap menjaga kerukunan dalam keanekaragaman sosial budaya, dan membangun wilayah kita dengan turut serta menjaga dan memelihara pembangunan yang sudah ada saat ini.

“semoga dengan diselenggarakannya haul Raden Aria Wan kita dapat mengenang dan mampu meneruskan perjuangan beliau dengan tetap membangun wilayah Tangerang ini kearah yang lebih baik”. Tutup Maesyal. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s