MATRIUS, SOSOK KAPOLRES YANG AGAMIS

Banjar WO — Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Matrius, dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dan sangat menerapkan disiplin pada jajaran yang dipimpinnya, selain ramah dengan siapa saja, Kapolres juga sangat agamis.
Jumat (13/04/2018), Kapolres terlihat melaksana ibadah sholat Jum’at di Mesjid Al-Amanah Purwaharja Kota Banjar.
IMG-20180413-WA0032
Kapolres saat tampil dimimbar dalam kesempatan itu juga menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas, termasuk mengajak para jamaah yang hadir untuk terus kompak dan solid menjaga keamanan dan ketertiban dilingkup masing masing
“Mari kira bergandeng tangan menjaga Kamtibmas, bila menjumpai atau mengetahui keberadaan para pelaku kejahatan segera laporkan pada petugas kepolisian” tegas Kapolres
Disamping itu, Kapolres juga mengingatkan kepada para Jamaah agar jangan tergoda mengkomsumsi narkoba, miras atau barang telarang lainnya “Ingatkan pada keluarga dirumah agar menjauhi benda berbahaya tersebut” tambahnya.
Perbanyak ibadah serta lakukan kegiatan yang berguna bagi diri dan keluarga. Diakhir penyampaiannya Kapolres juga tak lupa memberikan bantuan berupa Al Quran kepada DKM Masjid Al Amanah. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s