Kecamatan Bahaur Merupakan Pintu Gerbang Perekonomian Kalimantan Tengah

Pulang Pisau WO — Dalam setiap orasi kampanye nya, pasangan calon (paslon) petahana ingin mewujudkan kecamatan Bahaur sebagai pintu gerbang ekonomi wilayah tengah(kalteng).hal itu telah disampaikan khususnya saat berkampanye didesa Gandang Barat kecamatan Maliku,kabupaten Pulang Pisau,Selasa 03/04/2018.

20180403_153143

Paslon petahana yang akrab disapa Edy-Taty menjelaskan tentang pesatnya pembangunan berbagai bidang merupakan langkah-langkah kebijakan yang harus benar-benar tepat dan cermat di ambil selama kepemerintahannya. diantaranya Edy-Taty menjelaskan dalam orasi nya beberapa pembangunan-pembangunan yang telah meningkat dengan pesat.

“Dibangunnya pelabuhan laut di kecamatan bahaur dan jalan penghubung nya secara bertahap. dibangun pula jembatan rangka baja di kecamatan sebangau yang dulunya masih tiang pondasi saja. Masjid agung area kota Pulang Pisau yang dulunya sama yaitu masih tiang pondasi saja kini telah telah tegak megah berdiri terbangun dalam satu priode selama kepemerintahan yang ia bina. termasuk juga di dalam nya lapangan sepak bola yang sebelumnya cuma pinjam, kini Pulang Pisau sendiri yang punya telah terbangun berupa stadion olah raga. faktor-faktor lainnya yaitu ditingkatkan distribusi sarana prasarana pertanian dan perkebunan Untuk meningkatkan produktifitas ekonomi.

Menyinggung tentang layaknya pemekaran Pulang Pisau menjadi Kabupaten yang lebih baik, Edy-Taty menjelaskan bahwa pembangun di area tersebut sudah jelas jauh lebih baik dari sebelum ke pemerintahan nya. baik jalan-jalan penghubung, lampu-lampu jalan, beberapa taman bermain, komplek perkantoran, gedung DPRD, kantor Bupati yang baru dan pasar.

Diakhir orasinya Edy-Taty menjelaskan bahwa kabupaten Pulang Pisau tidak akan maju selama kepemerintahan nya tanpa adanya kebersamaan dan menjaga hubungan baik. Edy-Taty harus berpikir dengan keras untuk selalu meningkatkan bermacam hal. oleh sebap itu, Edy-Taty juga harus cerdas biar dapat merangkul dan meyakini pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Alhamdulillah semua itu terwujud hingga kabupaten Pulang Pisau jauh lebih baik. bila masyarakat memberikan amanahnya untuk Edy-Taty menduduki kepala pemerintahan daerah keberikut nya. maka Edy-Taty akan lanjutkan pembangunan untuk dua periode ‘ujarnya’. (Darto)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s