KAPOLDA JABAR BERTATAP MUKA DENGAN ANGGOTA YONIF 323/BP RAIDER KOSTRAD DAN PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA RANTING IV

Banjar WO — Kapolda Jabar Irjen. Pol. Agung Budi Maryoto, M.Si. beserta rombongan Polda Jabar, mengunjungi Yonif 323/BP Raider Kostrad. Dalam rangka kunjungan tersebut Kapolda di sambut oleh Kapten Inf Agus Kristi Admojo dan seluruh Prajurit Yonif 323/BP Raider Kostrad.

IMG-20180411-WA0077.jpg

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan masal bekerja sama dengan Klinik Yonif R 323/BP, Urkes Polres Banjar dan Dinas Kesehatan Kota Banjar, Rabu (11/4/2018).
Pada kunjungan tersebut Kapolda Jawa Barat memberikan kata sambutan dihadapan 100 orang prajurit Yonif R 323/BP dan 300 orang persit, yang intinya menyampaikan untuk selalu menjaga sinergitas TNI/POLRI. Ini merupakan amanat dari Panglima TNI dan juga Kapolri. Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga memberikan tali asih kepada Anggota persit yang diwakili oleh ibu ketua persit candra kirana cabang IV ny Amelia Jovan Latuconsina.

Setelah memberikan kata sambutan dan bingkisan rombongan melaksanakan sesi photo bersama dan penanaman pohon kenangan ditaman Yonif R 323/BP. (PEN 323 RAIDER KOSTRAD)

 

 

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s