KUNKER TIM PEMANTAU PILKADA KODAM KE KPU BANJAR

Banjar WO — Mayor Inf Didi Supardi, dari Penerangan Bidang Pengawasan dan Evaluasi KODAM III SILIWANGI dalam rangka kunjungan kerjanya mengunjungi KPU Kota Banjar, Selasa (03/04/2018).
20180403_125120-copy.jpg
Didi Supardi, didampingi perwakilan dari KODIM 0613 serta Danramil 1313 Mayor Inf Drs Agung Subekti diterima oleh Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial, Komisioner KPU Yani Subekti, Asep dan Sarju Sekum KPU Kota Banjar.
Dalam dialog terbuka dengan Komisioner KPU Kota Banjar, Didi Supardi menanyakan tentang proses pilkada serentak 2018, tahapan pilkada, pilgub, serta jumlah DPT yang ada di wilayah Kota Banjar.
Danial Ketua KPU Kota Banjar dalam penjelasannya mengatakan, untuk jumlah DPT saat ini masih dilakukan pendataan, dimana Disdukcapil sampai saat ini masih melaksanakan perekaman dengan cara mendatangi desa dan kelurahan.
Lebih lanjut Danial mengatakan, jumlah paslon walikota dan wakil walikota yang mengikuti pilkada kota banjar ini hanya 2 paslon.
Menurut Danial, warga yang belum terekam secara e ktp jumlah nya 3773 orang, terdiri dari laki-laki dan perempuan. Mudah”an akhir april ini semua bisa terdata, ujarnya.
Didi Supardi berharap pilkada kota banjar serta pilgub nanti bisa berjalan dengan aman dan kondusif. (YudiRasdian)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s