GEDUNG PC NU KOTA BANJAR DIRESMIKAN

Banjar WO — Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banjar, diresmikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siraj, hari Sabtu (24/03/2018). Dalam sambutan nya KH Said Aqil Siraj mengatakan, bahwa peran Nadhlatul Ulama selama ini telah banyak berjuang mengangkat ilmuwan-ilmuwan Islam di Indonesia agar lebih dihargai.
IMG-20180325-WA0081
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siraj
Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sejak dulu banyak ilmuwan Islam yang cerdas dan terbukti manfaatnya sampai saat ini. “Saya terpanggil untuk mengangkat ilmuwan-ilmuwan Islam supaya dihargai,” ungkapnya. Lebih lanjut KH Said mengatakan, selama bangsa Indonesia beriman dan bertakwa, maka negeri ini akan selalu berdiri. Dalam upaya tersebut ia mengharapkan NU selalu bisa menjadi pilar Bangsa Indonesia.
Rais Syuriah PCNU Kota Banjar KH Mu’in Abdurrohim dalam sambutannya mengharapkan keberkahan dengan diresmikannya Gedung PCNU Kota Banjar ini. Gedung PCNU Kota Banjar mendapatkan keistimewaan, karena Ketua Umum PBNU yang meresmikannya “Kelak senantiasa keberkahan terus mengalir untuk kita semua,” harapnya.
Sekretaris PCNU Kota Banjar H Yana Supriyana mengatakan, bahwa dengan adanya Gedung PCNU Kota Banjar ini, akan membawa maslahat kepada Nahdliyin di Kota Banjar, karena keberadaan gedung ini sangat representatif.
“Kedepan harus lebih aktif lagi dalam berkhidmah di NU,” ujarnya.
Ketua pelaksana acara Gun Gun Gunawan mengatakan, peresmian Gedung PCNU ini sekaligus memperingati Harlah NU yang ke 92 dan Harlah Muslimat NU ke 72. Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB dari Dapil XI Asep Irfan, Kabag Kesra Pemkot Banjar H. Kaswad, Ketua DPC PKB Kota Banjar Holis Surahman dan tamu udangan lainnya. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s