KAPOLSEK PURWAHARJA : “TOLAK BERITA HOAX”

Banjar WO — Kegiatan Deklarasi Anti Hoax Forum Konsultasi Kecamatan Purwaharja  dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, selasa 19/03/2018.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Purwaharja, Kapolsek Purwaharja, Ketua MUI Kec. Purwaharja, Kasi PMB, Kasi Tapem, Kasi Trantib serta Kasubag Kec. Purwaharja.
img-20180320-wa0055.jpg
Camat Purwaharja dalam sambutan nya mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan Deklarasi Hoax tingkat Kecamatan Purwaharja adalah untuk mencegah penyebaran berita Hoax, sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Purwaharja dengan Forum Konsultasi Kecamatan Purwaharja.
Sementara itu Kapolsek Purwaharja AKP Kasan Bisri mengatakan, bahwa adanya berita hoax akhir-akhir ini di media sosial membuat resah masyarakat
Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Purwaharja menegaskan bahwa situasi aman dan kondusif bukan berarti dari TNI Polri saja, akan tetapi juga peran dari seluruh masyarakat. “Apabila mendapatkan berita melalui media sosial agar konfirmasi terlebih dahulu dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak pemerintah” himbaunya.
Saat ini Polres Banjar memiliki program shalat berjamaah pada saat berpatroli dan mengirimkan polisi santri ke pesantren guna menipis berita-berita hoax masuk ke wilayah Kota Banjar. “Hoax itu jahat, kita harus bersama- sama menolak berita hoax tersebut maupun isu sara atau hatpice” Tegas Kapolsek Purwaharja. (YudiRasdian)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s