CAK IMIN ROAD SHOW DI PRIATIM

Singaparna WO — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam kunjungan nya ke Cipasung Singaparna, disambut ratusan kiyai dari berbagai daerah yang ada di wilayah priangan timur.
Acara yang berlangsung di Cipasung senin 19/03/2018, para kiyai yang terhimpun dalam Majelis Kiyai Tatar Pasundan merekomendasikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019.
20180319_175445
Cak Imin saat Memberikan Kata Sambutan

Rekomendasi yang disampaikan kepada Muhaimin Iskandar, pria yang akrab dipanggil Cak Imin ini berisikan 5 butir amanah. KH Acep Amin dari Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, membacakan 5 butir amanah yang disebutnya sebagai Mandat Tatar Pasundan.

KH Acep Amin dalam pesan nya kepada Cak Imin, jika terpilih nanti menjadi wakil presiden harus menjalankan 5 butir amanah ini, karena ini merupakan bentuk kepercayaan kami kepada tokoh bangsa yang santri, yaitu H. Abdul Muhaimin Iskandar ujarnya.
     Cak Imin dalam sambutan nya mengatakan, dirinya menyambut baik amanah tersebut. Ini yang kedua kalinya saya menerima amanah seperti ini di jawa barat, ujar Cak Imin.  Menurutnya, dalam merebut kemerdekaan para kiyai telah berperan sangat penting, dan pada masa sekarang peran kiyai harus lebih luas.
    Lebih lanjut Cak Imin mengatakan, bahwa niatnya maju menjadi calon wakil presiden bukan sekedar target politik. Akan tetapi membawa amanah yang lebih terbuka, yaitu agar negara ini berterima kasih kapada Ulama yang telah berjuang dalam melawan segala bentuk penjajahan, serta menjadi pengaman NKRI. Apabila NKRI maju, maka kiyai nya juga harus maju. Inshaa Alllah Indonesia akan jauh lebih baik ujar nya. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s