AHY BERTEMU WARGA DI BANJAR ATAS

Banjar WO — Rombongan Agus Harimurti Yudhoyono di Kota Banjar disambut warga dengan antusias, pria yang akrab dipanggil AHY ini menyalami warga yang ada di Rest Area Banjar Atas (BA). Kedatangan AHY ke Kota Banjar selasa 20/03/2018 dalam rangka Tour The Jabar mengunjungi 27 Kota dan Kabupaten di Wilayah Jawa Barat.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjar Budi Sutrisno, serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar Maman Suryaman dan Irma Bastaman turut menyambut kedatangan AHY di Banjar Atas.
20180320_112221.jpg
Acara yang dikemas “Ngariung Bareng AHY” ini mendapat apresiasi dari warga sekitar Parungsari, bahkan ibu-ibu berebut selfie dengan AHY.
Dalam kesempatan ini AHY mengucapkan terima kasih kepada warga banjar yang telah berkenan hadir di acara ini, dia terkesan dengan Rest Area BA yang tertata rapih, sejuk dibawah pepohonan yang rindang sambil mencoba es kelapa muda.
AHY mengajak ke seluruh pedagang yang ada di BA untuk selalu menjaga ketertiban, kerapihan, kenyamanan dan kebersihan lingkungan. Kalo tempat nya bersih dan nyaman, tentu pengunjung akan betah datang kesini, mudah-mudahan kedepan Rest Area Banjar Atas ini bisa menjadi destinasi pariwisata, sehingga akan menambah penghasilan untuk para pedagang yang ada disini ujarnya.
Lebih lanjut AHY mengatakan, kita harus saling mendukung agar Indonesia kedepan lebih maju, Jawa Barat lebih maju, dan Kota Banjar juga demikian harus lebih maju lagi. Dibutuhkan generasi muda yang pantang menyerah, yang berani menghadapi tantangan, serta keluar dari zona nyaman.
“Tapi tentunya kita juga butuh pemimpin-pemimpin yang benar-benar visioner, yang merakyat, serta mengerti apa yang dialami oleh masyarakat, dan pada akhirnya memberikan solusi-solusi terbaik agar masyarakat semakin sejahtera hidupnya, dan daerah kita semakin maju”, ujar nya.  (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s