WARGA SUKARAME SAMBUT IMAN BAROKAH

Banjar WO — Pasangan calon walikota dan wakil walikota banjar nomer urut 2 ini kembali serap aspirasi masyarakat dalam kegiatan blusukan di Lingkungan Sukarame Rw 25 Kelurahan Mekarsari Kota Banjar, selasa 13/03/2018. Acara yang di hadiri oleh tokoh masyarakat dan masyarakat setempat ini mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat yang hadir.
20180313_135257.jpg
Dalam sambutannya H Maman Suryaman calon walikota banjar periode 2018-2023 mengutarakan visi dan misi, menurutnya, kami “Iman Barokah” berkomitmen untuk memajukan masyarakat banjar dengan program kerja yang telah kita rencanakan melalui visi dan misi. Salah satunya peningkatan di bidang ekonomi, pengurangan pengangguran dengan membuka lahan untuk wirausaha, pendidikan gratis 12 tahun dan memberikan fasilitas kesehatan yang mudah.
Selain itu, kami akan selalu berkomitmen untuk pro masyarakat kecil, untuk mensejahterakan masyarakat, dengan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat yang akan di terapkan dalam pelaksanaan pemerintahan nanti, ishaa Allah itu akan menjadi sebuah gebrakan untuk kemajuan dan perubahan di kota banjar.
Salah satu tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh paslon no urut 2 ini,  ia mengatakan, sesuai visi dan misi yang telah di paparkan tadi, kami sangat mengharapkan kepada paslon no urut 2, H Maman dan Hj Irma Bastaman untuk berkomitmen bersama demi perubahan di kota banjar, sesuai dengan visi dan misi yang telah di paparkan tadi, kami berharap itu bukan hanya janji, namun pada kenyataan nantinya harus sesuai. Ungkap Dadan Kusdian
Acara ini, lanjut Dadan, merupakan Inisiatif masyarakat yang ingin langsung mendengarkan visi dan misi dari calon walikota dan wakil walikota, demi perubahan di kota banjar untuk masyarakat, dan kami sengaja mengundang pasangan calon, agar bisa mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.
Di kesempatan yang sama, Lili Sadeli selaku Ketua Rw setempat mengutarakan keinginannya, menurutnya, pasangan H Maman dan Hj Irma Bastaman harus penuhi janjinya setelah nanti menjadi walikota dan wakil walikota banjar  periode 2018-2023.
Jangan sampai apa yang di sampaikan hari ini, hanya ucapan saja tanpa ada bukti pelaksanaannya, kami sangat berharap besar untuk perubahan kota banjar kedepan, harapnya. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s