WABUP BOVENDIGOEL IKUT MERIAHKAN HUT KOSTRAD

  Bovendigoel WO — Dalam suasana dan nuansa kebersamaan, senin 05/03/2018 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad  melaksanakan acara syukuran di Pos Kotis untuk menyambut HUT ke 57 Kostrad tahun ini. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan, sehingga lebih memotivasi untuk berkarya lebih baik dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
img-20180305-wa0019.jpg
Disamping itu berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti penampilan Drum Band, Yongmoodo yang dipadukan dengan silat, tari Yospan, Rampak Gendang, serta pemberian Tali Asih bagi anak-anak yatim piatu. Turut mengisi acara, para pemenang lomba yang telah diselenggarakan oleh Satgas 323/BP Kostard beberapa hari yang lalu. Acara syukuran ini dihadiri oleh Wakil Bupati Boven Digoel, H. Chaerul Anwar. ST, Kapolres Boven Digoel AKBP Yohanes Afri Budi, SIK, Dandim 1711 Boven Digoel Letnan Kolonel Inf Chandra Kurniawan serta seluruh lapisan masyrakat Asiki yang sangat antusias dalam mengikuti acara syukuran  dengan penuh keharmonisan di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 323/BP Kostrad.
Diusia yang ke 57 ini, Kostrad tidak pernah absen dalam setiap perjuangan bangsa Indonesia baik dalam pertempuran maupun memenangkan hati masyarakat. Peringatan Hari lahir Kostrad dirayakan setiap tanggal 6 Maret bertepatan dengan lahirnya cikal bakal Kostrad. Termasuk kehadiran Satgas Yonif Raider 323 Kostrad merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.
Dansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Letnan Kolonel Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Han)  dalam sambutannya menyampaikan, ” kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Kostrad di tengah-tengah kehidupan”. Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut memeriahkan seluruh rangkaian perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kostrad.
Selaku pemerintah daerah, Wakil Bupati Bovendigoel juga menyampaikan merasa senang dan tenang atas kehadiran Satgas 323 Kostrad yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Tapal Batas RI-PNG. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian hadiah para juara lomba serta pemberian tali asih kepada anak-anak yatim piatu. (PEN 323 RAIDER KOSTRAD)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s