Geger…, Hj Ratu Yulia, Staf Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Serang Diduga Melakukan Penipuan

Serang WO — Hj Ratu Yulia yang bekerja di Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kota Serang sebagai staf di loket pelayanan pajak daerah non PBB dan BPHTB sangat lah tidak manusiawi dan berdampak buruk terhadap kinerja Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Seran, khususnya terhadap IP yang menjadi korban penipuan.
IMG-20180305-WA0002
Salah satu korban yang berinisial IP  mengakui bahwa sudah ditipu oleh Hj Ratu Yulia yang bekerja di (DPKD) kota serang. menurut keterangan korban, awalnya Hj Ratu Yulia meminjam sejumlah uang dengan iming iming akan memberikan proyek terhadap korban yang berinisial IP.
Pada tangal 16 september 2016  Korban yang berinisial IP memberikan uang Rp. 15.000.000.- Kepada Hj Ratu Yulia  dengan harapan akan mendapatkan proyek sesuai dengan apa yang sudah di janjikan oleh Hj Ratu Yulia terhadap Korban. Namun, janji tinggal janji, setelah mendapatkan uang Hj Ratu Yulia seolah lupa akan janjinya, anehnya uang yang dipinjam Rp. 15.000.000.- hingga saat ini belum dikembalikan.
menurut Korban,  saat ini  sudah tidak mengharapkan paket pekerjaan yang di janjikan oleh Hj Ratu Yulia, saya hanya mengharapkan uang yang sudah diterima secepatnya agar dikembalikan, apa yang dilakukan oleh Hj Ratu Yulia sudah merupakan tindak penipuan, ujarnya.
Ditambahkannya, jika Hj Ratu Yulia tidak memiliki niat baik untuk mengembalikan uang tersebut, maka akan membawa masalah tersebut pada penegak hukum, saya akan berikan semua bukti penipuan yang dilakukan oleh Hj Ratu Yulia berupa kwitansi dan bukti lainya, ini tidak boleh dibiarkan, tindakan penipuan seperti yang dilakukan oleh Hj Ratu Yulia harus ditindak tegas, takutnya akan banyak korban lainnya  yang menjadi korban penipuan. namun untuk saat ini saya masih mengedepankan cara kekeluargaan dengan harapan Hj Ratu Yulia memiliki sikap yang baik dan mengembalikan uang yang sudah diterima ‘tandasnya’. (M.Fahri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s