SINERGITAS TNI-POLRI DI BANJAR TIDAK DIRAGUKAN LAGI

Banjar WO —     Bertempat di Lapang Mangkalana Digjayana Yonif 323 Raider BP Kostrad, hari sabtu 03/03/2018 dilaksanakan kegiatan olahraga bersama dan panggung hiburan yang dimulai pukul 07 WIB, dalam rangka membangun sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Banjar.
IMG-20180303-WA0019Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Banjar, yang diikuti oleh Kapolres Banjar AKBP Twedy A.B, S.Sos, S.I.K,.M.H, Dandim 0613 Ciamis Letkol  Arm. Reza Nur Patria, M.SI., (Han), Danramil 1313 Kota Banjar Mayor Inf Drs Agung Subekti dan  Anggota jajaran Kodim 0613 Ciamis, Kakorum yonif 323 Raider Buaya Putih Kostrad Kapten inf. Nur Karsoni, Dansubpom Kota Banjar Kapten Cpm Hidayat  Mulyana, Waka Polres Banjar Drs. Ade Najmuloh, PJU Polres Banjar, Para Kapolsek Polres Banjar, Anggota Yonif 323 Raider Buaya Putih Kostrad, dan Anggota Polres Banjar, serta ibu-ibu Persit Candra Kirana dengan jumlah hadir sekitar 550 Orang. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan meliputi apel bersama, jalan santai, senam aerobik, tarik tambang dan door price.
Dalam sambutan nya, Kapolres Banjar AKBP Twedy mengatakan atas nama Polres Banjar mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan acara ini dalam rangka Membangun Sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Banjar,dan kita sama sama punya fungsi yang sama dalam melaksanakan kegiatan  untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah kita. Mudah mudahan TNI dimasa yang akan datang selalu jaya, dan TNI menjadi kuat bersama rakyat, profesional, dan mudah – mudahan TNI di cintai rakyat dan solid tehadap NKRI serta bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di Kota Banjar.
Sementara itu Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Reza Nur Patria, M.SI.(Han) mengucapan terima kasih kepada Kapolres Banjar,  yang sudah mengadakan acara kegiatan ini yaitu olahraga bersama dan hiburan panggung prajurit dalam rangka Membangun Sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polres Banjar, semoga dengan acara ini hubungan kita semakin solid, erat antara TNI dan Polri, yang sudah menjalin tali silaturahmi dan  kebersamaan tetap solid menjaga keutuhan NKRI. dan mudah mudahan anggota yonif 323 yang melaksanakan tugas bisa kembali utuh berangkat 450 orang dan kembali utuh. (YudhiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s