DANIAL, JADILAH PEMILIH YANG CERDAS DAN BERKUALITAS

Banjar WO — Sosialisasi pilkada serentak kembali dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, kali ini kelompok strategis yang digaet KPU adalah Pemuda Panca Marga (PPM) dan Manggala Garuda Putih (MGP). Acara yang digelar sabtu 03/03/2018 bertempat di Aula Koramil 1313 Kota Banjar, dihadiri oleh Danramil Kota Banjar Mayor Inf. Drs Agung Subekti, Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar SH, Ketua Panwaslu Irfan Saeful Rohman serta anggota PPM dan MGP.
20180303_104259
Dalam sambutan nya Ketua KPU Kota Banjar Danial mengajak kepada anggota PPM dan MGP untuk menjadi pemilih yang cerdas dan berkualitas, serta mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari pelaksanaan pencoblosan nanti. Hal ini perlu, agar pilkada kota banjar dan pilgub yang akan dilaksanakan bulan juni nanti diikuti oleh masyarakat yang mempunyai hak pilih.
Sementara itu Danramil 1313 Kota Banjar Mayor Inf. Drs Agung Subekti dalam sambutan nya berharap, seluruh anggota PPM dan GMP bisa mensosialisasikan pilkada serentak ini, serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya nanti. Dalam sambutan nya Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar SH mengatakan, agar seluruh anggota PPM dan GMP bisa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas pilkada kota banjar ini, agar pilkada bisa berjalan dengan aman dan damai.
Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman mengajak masyarakat dalam hal ini khusus nya seluruh anggota PPM dan GMP untuk bersama-sama mengawasi proses pilkada serentak ini, apabila menemukan pelanggaran dalam masa kampanye terbatas ini agar melaporkan ke kami (Panwas) ujarnya.
Ketua PPM PC Kota Banjar Yanto, diakhir acara mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Banjar yang telah melibatkan sosialisasi pilkada serentak ini, mudah-mudahan pilkada kota banjar dan pilgub ini bisa berjalan lancar dan kondusif. Kepada seluruh pengurus dan anggota PPM serta GMP Kota Banjar Yanto berharap bisa mensosialisasikan pilkada ini kepada masyarakat. (YudhiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s