LKPJ AKHIR MASA JABATAN BUPATI TANGERANG DIAPRESIASI DEWAN

Tigaraksa WO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang kembali menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi yang ada di DPRD terhadap LKPJ 2017 dan LKPJ AMJ (Akhir Masa Jabatan) Bupati Tangerang, 2013-2018, Kamis, (1/3/18).
IMG-20180301-WA0022
Dalam Rapat Paripurna kali ini ada yang berbeda dalam pembahasan LKPJ dari LKPJ sebelumnya, LKPJ kali ini merupakan Rangkuman dari awal masa jabatan hingga akhir Masa Jabatan bupati Tangerang 2013-2018. Rapat Paripurna tersebut di Pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Tangerang Bahrum HS.
Dalam Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) 2017 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Tangerang 2013-2018 dari seluruh Fraksi yang ada di DPRD Kab. Tangerang secara keseluruhan sangat mengapresiasi sekali atas apa yang telah dilakukan oleh Bupati Tangerang dan Wakil Bupati Tangerang selama masa jabatan 2013-2018 banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Kab. Tangerang.
Juned Sanim selaku Ketua Fraksi PKB mengungkapkan dalam pandangaan LKPJ nya, dengan Visi Cerdas, Makmur, Religius dan Berwasan lingkungan yang tertuang dalam RPJMD Kab. Tangerang 2013-2018 secara keseluruhan kinerja Bupati Tangerang patut kita apresiasi dengan banyaknya prestasi yang diraih, serta pembangunan yang terbilang sukses dan merata, akan tetapi meskipun banyak hal yang telah diraih dan dicapai oleh Pemkab Tangerang masih ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian dan pembangunan dibeberapa sektor perlu ditingkatan terus.
“kami apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Bupati Tangerang atas apa yang telah diraih dan dicapai selama ini, akan tetapi kami menyoroti masih ada beberapa program dan pembangunan yang perlu mendapatkan perhatian lebih seperti program jalin rasa, gemahripah,  akselerasi pad, dan pembangunan lainnya,” ungkap Juned.
Moch. Maesyal Rasyid selaku Sekda Kab. Tangerang yang mewakili Plt. Bupati Tangerang mengatakan, Secara keseluruhan pandangan Fraksi DPRD Kab. Tangerang sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2013-2018.
“alhamdulilah kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tangerang selama Lima Tahun di apresiasi oleh seluruh Fraksi yang ada di DPRD Kab. Tangerang, meskipun ada beberapa hal yang menjadi sorotan, kedepan kita akan terus perbaiki khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat. (M.Febry)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s