RAPAT KERJA MENJELANG DEKLARASI PPIR

Banjar WO — Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang merupakan sayap Partai Gerindra, kamis 22/02/2018 melaksanakan Rapat Kerja Daerah di Banjar. Rapat Kerja ini dipimpin langsung oleh Sekjen PPIR Korwil Jabar. Koordinator Daerah (KORDA) PPIR yang hadir terdiri dari Korda Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasik, Kota Tasik, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Korda Kota Banjar sebagai tuan rumah.
IMG-20180222-WA0055
Rapat Kerja kali ini menurut Margono Ketua PPIR Korda Banjar membahas tentang persiapan Deklarasi PPIR yang akan dilaksanakan bulan maret mendatang di Jakarta, dimana pada Deklarasi PPIR yang akan dilaksanakan di jakarta nanti dipimpin langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Selain itu Rapat Kerja juga membahas persiapan pilkada kota banjar dan pilgub jabar dipilkada serentak nanti.
Sementara itu Nurhadi, Sekjen PPIR Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat menambahkan, Rapat Kerja Daerah ini selain membahas rencana deklarasi nanti, juga menganalisa peta kekuatan PPIR yang ada di jawa barat. Hal ini perlu dilakukan karena bulan juni mendatang akan dilaksanakan pilkada serentak, termasuk pilgub jabar, dan tahun 2019 nanti akan ada pemilu legislatif yang sekaligus dengan pilpres. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s