GERINDRA BANJAR MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA DPRD KOTA BANJAR

Banjar WO — Ditetapkan nya nomer urut partai politik peserta pemilu legislatif tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia senin 19 februari 2018 di jakarta, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Banjar, H Herdiana Pamungkas ketika ditemui di Sekretariat DPC Gerindra Kota Banjar jalan Jend Hoegeng mengatakan dengan ditetapkan nya nomer urut partai peserta pemilu legislatif 2019, maka mulai hari ini kami Partai Gerindra mengajak masyarakat banjar untuk menjadi anggota DPRD Kota Banjar melalui Partai Gerindra.
20180220_095844
Ketua (DPC) Gerindra Kota Banjar, H Herdiana Pamungkas
Partai Gerindra sebagai partai milik masyarakat, memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mendaftar menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Banjar.
Lebih lanjut Herdiana Pamungkas mengatakan, untuk mendaftar menjadi anggota legislatif dari Partai Gerindra anda harus memiliki loyalitas terhadap partai, mempunyai integritas, dan akuntable dalam segala hal. Hal lain yang harus dipersiapkan adalah persyaratan administratif yang aturan nya telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Setelah persyaratan itu telah dilengkapi, silahkan mendaftar ke Sekretariat DPC Gerindra Kota Banjar.
Ditanya tentang target perolehan kursi di DPRD nanti Herdiana Pamungkas menjawab, di pemilu legislatif 2019 nanti jumlah kursi di DPRD Banjar menjadi 30, oleh karena itu kami optimis bisa memperoleh 6 kursi, setidaknya 2 kursi disetiap dapil. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s